desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Sail Komodo Lestarikan Pariwisata Indonesia

Diposting oleh On 04.28.00

Sail Komodo Lestarikan Pariwisata Indonesia
                Dermaga di Pulau Komodo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur

LABUAN BAJO - Presiden Susilo Bambang Yudoyono mengatakan Sail Komodo 2013 tidak hanya menjadikan Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai destinasi pariwisata dunia tetapi juga menjadi gerbang utama dalam melestarikan pariwisata di Indonesia.

"Saya berharap Sail Komodo menjadi salah satu model percepatan pembangunan di Nusa Tenggara Timur," kata Presiden ketika meresmikan puncak Sail Komodo 2013 di Pantai Pede, Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT, Sabtu (14/9/2013).

Peresmian ditandai dengan penekanan tombol yang dilakukan Presiden didampingi Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Kelautan dan Perikan Syarif C Sutarjo dan Gubernur NTT Frans Lebu Raya.

Pada puncak Sail Komodo juga dihadiri Ibu Ani Yudhoyono, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufri serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu.
Hadir juga Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Jenderal Timur Pradopo, sejumlah anggota DPR RI, Jaksa Agung Basrie Arief, para duta besar negara sahabat dan peserta Sail Komodo.

Pelaksanaan Sail Komodo merupakan sail kelima setelah sebelumnya berlangsung Sail Bunaken di Manado pada 2009, Sail Banda di Ambon 2010, Sail Wakatobi dan Bitong di Wakatobi dan Bitong 2011 dan Sail Morotai di Morotai pada 2012.
Sumber : Antara

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »