Info Saja

Portal Info Apa Saja

desain web seo friendly
Jasa Web Hosting Murah Server Terpercaya Gratis Domain

Diposkan oleh On 23.32.00 with No comments


Jasa Web Hosting Murah Server Terpercaya Gratis Domain - Banyaknya orang yang memanfaatkan internet sebagai media untuk berbisnis, membuat orang memutuskan untuk menggunakan website sebagai sarana untuk mengembangkan bisnisnya tersebut. Dengan adanya website orang jadi lebih mudah menemukan situs yang dicari yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Memanfaatkan website sebagai media bisnis pun tidak semudah yang dibayangkan, karena butuh proses pembuatan website dan pembelian berbagai fitur lain yang berhubungan dengan website.

Hosting adalah salah satu hal yang penting yang harus dibeli dalam pembuatan website, hal ini dikarenakan dengan hosting tersebut bisa menyimpan semua file yang ada dalam website. Untuk mendapatkan hosting murah pun tidak semudah yang dibayangkan, perlu ketelitian yang tidak hanya dapat menjual web hosting murah tapi juga memberikan sebuah layanan yang memuaskan, yang juga dapat memberikan bantuan 24/7 atau full control pada layanan hosting.

Jago web hosting adalah salah satu perusahaan penyedia web hosting yang memberikan layanan full control dengan berbagai kelebihan yang diberikan dan ditawarkan sehingga mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan. Jago web hosting menyediakan berbagai pilihan paket hosting yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket hosting tersebut bisa Anda pilih dengan server yang berbeda, harga yang berbeda, dan domain yang berbeda.


Lalu bagaimana cara membelinya ?

Untuk mendapatkan layanan yang anda inginkan, seperti pembelian web hosting murah gratis domain yang ditawarkan anda hanya perlu menghubungi tim dari jago web hosting, Anda bisa berkonsultasi mengenai hosting yang anda inginkan kepada tim terpercaya yang menanganinya. Selain itu, Anda juga diberikan berbagai fitur lengkap yang tidak hanya memuaskan tapi tentunya dapat membantu Anda dalam menjalani bisnis SEO.

Jika Anda membutuhkan, Anda bisa langsung mengunjungi situs jagowebhosting, atau bisa langsung menghubungi 0274 967 9071 | SMS : 0878-3933-2011.
Atau berkunjung ke Ruko Depan Pasar Balecatur no A1 Jalan Wates KM 7,5
Balecatur, Sleman, Yogyakarta.
Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini

Diposkan oleh On 00.00.00 with No comments

Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
Siapa sih yang tidak ingin memiliki wajah putih dan cerah bersinar ? Bagi kalangan artis mungkin hal yang sangat mudah untuk mendapatkan kulit cerah yang mereka inginkan, tapi bagaimana untuk kalangan biasa yang tentunya tidak memiliki biaya yang khusus digunakan untuk perawatan wajah ?

Tenang, Kami Infosaja.net hadir memberikan solusi yang tepat untuk Anda yang menginginkan memiliki wajah cerah berseri namun dengan cara yang simple dan murah tentunya.

Yuk simak saja informasi berikut, …

Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini

1.    Masker Dengan Buah Pepaya

Buah yang satu ini mengawali perbincangan kita mengenai bahan yang bisa membuat kulit cerah bersinar. Kandungan pepaya yang sangat banyak dan salah satu manfaatnya adalah untuk mencerahkan kulit wajah.

Caranya gampang kok,anda cukup menghancurkan pepaya dan anda oleskan ke wajah anda lalu tunggu hingga kering dan bilas menggunakan air hangat. Masker dengan papaya ini bisa dilakukan selama 2 kali dalam seminggu.

2.    Masker Kentang

Ngga perlu mahal membeli berbagai jenis masker untuk membuat kulit wajah cerah bersinar, kok bisaaa ?? Iyaa,, karena dengan menggunakan kentang pun anda bisa kok memanfaatkannya untuk membuat kulit cerah bersinar. Kentang yang biasa digunakan untuk masak atau sekedar untuk membuat camilan ini memiliki berbagai kandungan, termasuk yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah.

Cara memakainya juga sederhana, anda bisa memarutnya dan setelah diparut bisa digunakan di muka. Setelah beberapa menit anda bisa melepasnya dan membilas muka anda.

3.    Masker Buah Pisang

Buang pisang yang biasa kita makan, memiliki banyak kandungan yang bisa membuat kulit nampak berbeda antara lain kandungan vitamin A, B, E, dan potassium. Kandungan itulah yang sangat bagus untuk kulit. Cara membuat masker buah pisang gampang, anda Cuma menghaluskan pisang pilihan lalu basuhkan ke muka. Tunggu beberapa menit dan biarkan mongering lalu Bilas.

4.    Masker Cuka Apel

Masker cuka apel memang hal yang kedengarannya aneh, namun bisa digunakan untuk membuat masker wajah. Caranya cuci muka dahulu, siapkan 1 sendok makan sari cuka dengan 2 gelas air putih, lalu balurkan ke wajah, biarkan hingga mongering dan bilas setelah beberapa menit dan bilas.

 
Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
5.    Masker Susu Murni

Susu merupakan bahan yang dipercaya dapat menutrisi kulit. Tapi, susu bisa jadi salah satu bahan yang bisa digunakan untuk masker kulit wajah. Membuatnya gampang, campurkan ¼ cangkir susu bubuk dengan air secukupnya untuk membentuk pasta kental. Lalu oleskan ke seluruh bagian wajah, biarkan sampai kering dan bilas dengan air hangat.


Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
6.    Masker Oatmeal

Cara membuat masker oatmel ini yakni dengan mencampurkan ½ cangkir air panas dengan 1/3 oatmeal. Setelah tercampur lalu masukkan 2 sendok yoghurt polos, 2 sendok makan madu, dan 1 butir telur kecil. Oleskan ke wajah selama 10-15 menit. Lalu bilas dengan air hangat.

 
Mau Kulit Putih Cerah Bersinar ?? Jalankan ritual ini
7.    Masker Jeruk Lemon

Caranya peras air jeruk, dan campurkan dengan satu sendok makan perasan tomat. Oleskan campuran tersebut ke muka lalu diamkan beberapa menit dan bilas. Atau bisa anda gunakan perasan air jeruk lemon dengan dua sendok yoghurt tawar yang masih segar. Banyak manfaat yang bisa anda dapatkan dari masker jeruk tersebut.

Simple kan sobat ? Jika kamu menjalaninya dengan teratur dan telaten tentunya akan lebih mudah anda mendapatkannya. Tapi jika anda bermalas-malasan hasil tidak maksimal jangan salahkan kami ya ? Kami hanya memberikan solusi untuk Anda :) Yupssssss..

Selamat mencoba !!!!

Dikutip dari berbagai sumber.
Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

Diposkan oleh On 00.44.00 with No comments

Bagi seorang wanita, tentunya memiliki rambut yang indah adalah impian semua orang. Apalagi jika memiliki rambut yang hitam dan lurus. Namun terkadang, untuk mendapatkan rambut yang hitam lurus membutuhkan sebuah usaha yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan rambut. Melakukan perawatan rambut di salon, melakukan rebonding atau smoothing memang bisa menghasilkan rambut yang hitam dan lurus. Namun ketidak adaanya biaya terkadang menjadi kendala tersendiri yang mengalahkan keinginan untuk memiliki rambut hitam lurus.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

Tapi taukah anda ? Ada banyak cara untuk mendapatkan rambut hitam lurus berkilau dan sehat tentunya tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak.
Menarik ngga sih dengernya? Tapi apa mungkin semua bisa sesuai dengan keinginan ?
Di dunia ini apa sih yang ngga mungkin ? Semua akan mungkin jika dilakukan dengan niat dan tentunya dengan usaha yang sesuai dengan maksimal.

Berikut kami infosaja.net akan memberikan informasinya kepada anda yang saat ini membutuhkan informasi bagaimana mendapatkan rambut hitam lurus dengan cara alami. Simak saja informasinya berikut: 

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

1. Santan Kelapa

Santan kelapa yang banyak dibuat dari kelapa asli dan kelapa tua ini memang banyak digunakan untuk memasak makanan, tapi ini juga bisa jadi bahan alternatif untuk meluruskan rambut. Caranya cukup campurkan satu gelas santan dengan dua sendok air jeruk nipis dan diaduk. Kemudian masukkan ke dalam kulkas selama kurang lebih 2 jam sampai mengental. Oleskan masker santan dan jeruk nipis tersebut ke seluruh rambut dan merata, bungkus rambut sampai mengering. Lalu bilas dan lakukan sekali dalam semingu.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

2. Susu

Susu memiliki kandungan yang sangat banyak, salah satu kandungannya dapat dimanfaatkan untuk meluruskan rambut. Untuk meluruskan rambut, gunakanlah susu yang tanpa campuran gula.
Caranya satu gelas susu dengan setengah cangkir air dan masukkan ke dalam wadah yang dapat di digunakan untuk menyemprot. Setelah tercampur, semprotkan ke rambut dan untuk hasil maksimal diamkan selama 1 jam lalu sisir. Setelah itu bilas, lakukan seminggu sekali.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

3. Seledri

Kandungan daun seledri memang telah terkenal untuk kesehatan rambut, salah satunya untuk meluruskan rambut. Caranya haluskan seledri dan campurkan dengan sedikit air. Setelah menjadi pasta lumurkan pada rambut anda, lalu diamkan selama satu malam. Esok harinya sisir rambut dan bilas.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

4. Pisang

Terdengar aneh ya menggunakan pisang untuk meluruskan rambut ? Tapi kandungan pisang yang banyak ini juga bisa dimanfaatkan untuk meluruskan rambut. Caranya, haluskan pisang (pilih pisang susu / pisang yang sudah matang). Campurkan pisang tersebut dengan dua sendok madu dan balurkan merata ke rambut. Diamkan selama satu jam dan bilas.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

5. Pepaya

Pepaya yang biasa di makan tidak hanya bermanfaat untuk kesehatan kulit saja, namun juga bisa dimanfaatkan untuk meluruskan rambut. Caranya hancurkan pepaya dan campurkan dengan sedikit madu lalu oleskan ke seluruh rambut, biarkan hingga meresap 1 jam dan bilas.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

6. Telur dan susu

Pernahkhah anda membayangkan telur dan susu digunakan untuk meluruskan rambut ? Telur dan susu menjadi bahan alternatif yang bisa digunakan untuk meluruskan rambut. Caranya :Siapkan telur ayam dan pisahkan putih telurnya., campurkan dengan dua cangkir susu putih tanpa pemanis. Kemudian oleskan pada rambut helai demi helai , diamkan selama 15 menit dan bilas.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

7. Minyak zaitun

Sudah tidak dapat dihiraukan lagi mengenai manfaat minyak zaitun untuk rambut, selain dipercaya dapat menurunkan resiko terkena penyakit jantung, satu manfaat lagi yang luar biasa adalah dapat meluruskan rambut. Caranya persiapkan minyak zaitun secukupnya, panaskan jangan sampai mendidih. Tambahkan secangkir daun rosemary kering yang telah diremas halus, dinginkan, dan oleskan pada rambut biarkan 30 menit dan bilas.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

8.  Minyak kedelai

Banyaknya manfaat minyak kedelai yang bermanfaat untuk kesehatan manusia , salah satu yang saat ini banyak dimanfaatkan adalah digunakan untuk meluruskan rambut.Caranya : Sediakan minyak kedelai dan minyak jarak secukupnya, campurkan dengan 2 sendok makan minyak jarak, aduk dan balurkan ke seluruh bagian rambut, lalu pijat dan biarkan selama 30 menit dan bilas.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

9. Cuka

Cuka yang dikenal dengan rasa asamnya memiliki banyak kandungan dan salah satunya adalah untuk meluruskan rambut tanpa rebonding. Anda cukup mengaplikasikannya dengan cara berikut : Campurkan cuka dengan air putih jernih, hindari menggunakan cuka langsung. Diamkan selama 30 menit dan bilas.

Mau Rambut lurus Tanpa Salon ? Ini Dia Caranya

10. Gel Lidah Buaya

Sudah tidak dapat dipungkiri lagi manfaat lidah buaya untuk rambut, gel lidah buaya yang dihasilkan dari lidah buaya asli ini bisa digunakan untuk meluruskan rambut. Caranya sangat mudah, yakni siapkan lidah buaya dan ambil gel yang ada di dalam lidah buaya yang baru dipetik, panaskan gel tersebut dalam beberapa menit dan balurkan ke seluruh bagia rambut. lalu diamkan. Ada baiknya Anda menggunakannya 30 menit setelah keramas.

Mudah yah ? Tapi terkadang untuk melakukan semua yang mudah itu sangat sulit. Untuk meluruskan rambut secara alami justru dari Anda banyak memilih cara instant untuk meluruskan rambut.
Ada baiknya sih coba aja dulu yang murah meskipun membutuhkan proses. Tapi lebih baik terima apa adanya yang ada di diri anda. Terimalah diri Anda sesuai yang ditakdirkan, maka orang lain pun akan menerima Anda apa adanya :)

Ternyata Simpel Mengurangi Minusnya Mata Cukup Melakukan Cara-Cara Ini

Diposkan oleh On 01.52.00 with No comments

Siapa sih yang ingin memiliki mata yang penglihatannya kurang ? Tidak ada satupun kan yang mengharapkan seperti itu ?

Yapsss.. Tapi semakin berkembangnya teknologi dari mulai gadget, handphone hingga berbagai alat komunikasi lain yang memiliki pancaran radiasi berbahaya ini sangat memungkinkan untuk terjadinya minus pada mata.

Jika belum kena mungkin Anda bisa mencegahnya dengan berbagai cara, termasuk mengurangi kegiatan yang menyebabkan mata minus. Tapi kalau sudah kena apa yang bisa dilakukan ? Untuk itu mari kenali terlebih dahulu penyebab terjadinya minus pada mata.
Ternyata Simpel Mengurangi Minusnya Mata Cukup Melakukan Cara-Cara Ini

Mata minus dapat disebabkan oleh berbagai faktor, antara lain:

1. Pola hidup yang kurang baik

Suatu akibat tentunya tidak akan muncul tanpa sebuah sebab, begitu pun mata minus. Tidak akan terjadi mata minus tanpa sebab yang menyebabkan mata minus, biasanya orang yang berlokasi di perkotaan lebih mudah dan lebih beresiko terhadap terkenanya penyakit minus.

Tau gak kenapa ? Karena orang yang tinggal di perkotaan jarak pandangnya lebih dekat dan keseharian mereka lebih sering memAndang layar monitor komputer atau layar handphone yang memiliki tingkat radiasi tinggi yang tentunya lama-lama akan menyebabkan mata minus. Untuk itu, biasakan untuk berpola hidup yang baik, salah satunya adalah dengan mengurangi aktivitas di depan layar yang menyebabkan mata minus.

2. Faktor Genetika

Biasanya mata minus juga disebabkan oleh sebuah gen, biasanya jika anak terkena minus maka ayah atau ibu atau saudara yang lain juga terkena minus.

Untuk mengurangi mata minus, Anda juga bisa melakukan berbagai cara berikut:

1. Biasakan Untuk Mengonsumsi Makanan Yang Bisa Menjaga Kesehatan Mata, antara lain:
Ternyata Simpel Mengurangi Minusnya Mata Cukup Melakukan Cara-Cara Ini

a. Wortel, kaya akan vitamin A dan β-carotene.
b. Ikan Salmon, kaya akan omega-3.
c. Alpukat, kaya akan kandungan lutein.
d. Kol dan Bayam, mengandung lutein, zeaxanthin dan vitamin C.
e. Telur, mengandung lutein, vitamin A, vitamin B12, vitamin D, zinc, dan protein.
f. Tomat, kaya akan vitamin A, vitamin C dan lycopene.
g. Tiram, kaya akan kandungan zinc (seng).

Jika Anda tidak sanggup untuk mengonsumsinya dan sulit untuk mendapatkannya sangat disarankan untuk Anda mengonsumsi suplemen makanan yang mengandung berbagai vitamin berikut.

2. Gunakan kacamata seperlunya

Ketika Anda minus mungkin Anda akan disarankan untuk menggunakan kacamata. Jika Anda terbiasa menggunakan kacamata maka mata Anda akan terfokus pada pusat lensa (bagian tengah kacamata), hal ini menyebabkan otot mata menjadi kaku karena bola mata jarang bergerak untuk memAndang ke arah lainnya.  Nah, saran untuk Anda untuk mengurangi mata minus Anda bisa melakukan dengan melepas kacamata saat Anda benar-benar membutuhkannya saja. Jika Anda tidak menggunakannya Anda bisa langsung melepaskannya.

3. Sering-seringlah mengganti objek pAndangan Anda

Pekerjaan di depan layar monitor memang tidak bisa dipungkiri dan tidak bisa dicegah lagi, untuk itu biasakan untuk mengistirahatkan mata Anda beberapa menit sekali yakni dengan melihat berbagai objek di sekitar Anda. Bisa dengan menatap atau menatap objek lain.

4. Seringlah menatap objek terutama yang berwarna hijau

Ketika Anda mulai merasa pusing karena terlalu sering menatap layar komputer, berpalinglah untuk melihat objek lain terutama objek dengan warna hijau. Hal ini dipercaya dapat membuat mata lebih fresh.


5. Latih mata dengan melihat benda-benda yang bergerak.

Cara yang bisa mengurangi mata minus selanjutnya adalah dengan melihat benda-benda bergerak, ini bisa dengan melihat benda-benda bergerak seperti lalu lalang kendaraan di jalanan yang bisa dilihat kapanpun. Dengan melihat benda-benda bergerak maka fokus mata akan menjadi lebih berubah-ubah dan tidak akan merusak mata.

6. Sisihkan minimal 15 menit dalam 1 jam untuk mengistirahatkan mata

Sebuah rutinitas memang tidak bisa dihindari, apalagi hal tersebut menyangkut dengan pekerjaan, ini sangat beresiko untuk terkena mata minus. Untuk itu, biasakan untuk sering mengstirahatkan mata Anda minimal 1 jam sekali.  Hal ini akan sangat mencegah kenaikan mata minus Anda.

7. Terapi daun sirih.
Terapi dengan daun sirih ini dapat dilakukan untuk siapapun termasuk untuk Anda yang saat ini belum mengalami mata minus. Hal ini berfungsi untuk membuang kotoran, mengobati iritasi, mematikan kuman dan jamur pada mata.

Untuk terapi daun sirih bisa dilakukan dengan cara :
  • Siapkan Daun Sirih
  • Cuci bersih 
  • Tempelkan pada kelopak mata sebelum tidur (bisa menggunakan bantuan plester agar menempel pada mata). 
  • Pagi harinya, lepas daun sirih dan cuci bersih wajah Anda.

8. Lakukan terapi lilin

Ini mungkin aneh yah ? Tapi ini bisa dilakukan dengan cara yang mudah loh, caranya yaitu dengan
  • Siapkan 1 batang lilin dan nyalakan.
  • Lakukan dengan menatap lilin tanpa banyak berkedip usahakan sampai mata Anda banyak mengeluarkan air mata. 
  • Lakukan kira-kira 4x seminggu.

9.. Kompres dengan air hangat.

Salag satu cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi mata minus adalah dengan cara ini. Kompres dengan air hangat, and hanya perlu mempersiapkan handuk yang di rendam air hangat lalu tempelkan pada kelopak mata sambil berbaring, ulangi beberapa kali untuk membuat muka segar kembali.

10. Pijatlah titik-titik di area mata

Memijat adalah salah satu hal yang bisa dilakukan sebagai salah satu cara untuk membuat area mata menjadi lebih segar. Gunakan cara yang benar agar tidak salah ketika memijat.


Makanan yang harus dihindari : Anda
  • makanan yang mengandung zat kafein
  • makanan beralkohol
  • makanan yang banyak mengandung gula
  • makanan yang banyak mengandung susu
  • gorengan
  • rokok

Mungkin cara ini mudah yah sobat, tapi kadang memang butuh ketelatenan deh untuk melakukan itu semua. Soo,, jangan lupa mencoba yaa,, khususnya untuk Anda yang saat ini sudah merasakan minus. Jangan sampe tambah parah deh tuh mata :) semangat dan selamat mencoba sobat semua :)



Ini Bukan Sekedar Bumbu Dapur Tapi Bisa Menumbuhkan Rambut

Diposkan oleh On 21.49.00 with No comments

Kurang percaya diri ? Apakah Anda sering mengalami masalah yang satu ini ? Mungkin sebagian dari Anda pernah mengalaminya bukan ? Ketika Anda mengalami kerontokan pada rambut, biasanya juga akan mengurangi rasa pede para diri Anda. Karena ketika mengalami kerontokan merasa dirinya tidak cantik dan bahkan rambut yang dianggap indah semakin menjadi semakin rusak.

Masalah kerontokan rambut yang disebabkan oleh berbagai factor penyebab ini tentunya pernah dialami oleh siapapun entah dengan tingkat kerusakan yang biasa hingga tingkat kerusakan yang parah.

Ini Bukan Sekedar Bumbu Dapur Tapi Bisa Menumbuhkan Rambut

Lalu bagaimana mengatasinya ?

Tenang, ngga perlu repot cari informasi bagaimana cara mengurangi rambut rontok, karena Kami Infosaja.net akan berbagi secuil informasinya untuk Anda. Mungkin Anda tidak pernah menyangka dengan berbagai jenis bahan  yang biasa Anda temukan setiap hari ternyata dapat mengurangi kerontokan. Wawwwww… Bener ngga sih ? Apa saja dan Bagaimana Caranya ?

Simak aja informasi berikut yuk..

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


1. Kemiri

Jika Anda seorang perempuan mungkin Anda tak asing yah dengan bumbu dapur yang satu ini ? Kemiri yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur ini ternyata dapat mengurangi rontok, caranya yakni dengan menyangrai kemiri yang sudah ditumbuk kasar lalu tumbuk sampai halus sampai mengeluarkan minyak dan oleskan ke rambut Anda. Bilas setelah 15-20 menit.

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


 2. Bawang putih

Wih apalagi nih,, hohooo..

Bumbu dapur yang satu ini siapapun pasti kenal yaa.. Bawang putih juga bisa digunakan untuk mengurangi kerontokan rambut lho. Caranya dengan menghaluskan bawang putih lalu oleskan ke seluruh bagian rambut. Tunggu beberapa menit dan bilas hingga bersih.

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri

3. Jahe

Selain kemiri dan bawang putih ternyata Jahe juga bisa digunakan untuk mengatasi rambut rontok loh. Caranya juga mirip kok, atau cara lain Anda juga bisa menyampurkan bahan-bahan tersebut dalam 1 blender.

Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


4. Jeruk Nipis


Jeruk nipis yang dikenal dapat mengatasi penyakit tenggorokan ternyata juga dapat mengatasi rambut rontok. Caranya cukup mudah loh, cukup dengan mengiris buah jeruk menjadi beberapa bagian dan usapkan pada kulit kepala Anda dan setelah beberapa menit keramas hingga bersih. Selain mengatasi kerontokan juga ampuh untuk mengatasi ketombe.


5. Menggunakan lidah buaya


Lidah buaya sih sudah banyak yang tau yah, tapi patut dicoba loh jangan Cuma denger dan tau aja. Kandungan lidah buaya yang banyak dapat merangsang pertumbuan rambut. Caranya gampang, basahi rambut Anda dan tunggu hingga setengah kering lalu usapkan lender yang ada pada bagian lidah buaya. Usapkan pada rambut dan kulit kepala Anda, biarkan 15 hingga 20 menit. Lakukan hal ini 2 hingga 3 kali dalam seminggu.





6. Alpukat

Cara selanjutnya bisa Anda gunakan adalah dengan buah alpukat. Karena kandungan alpukat yang salh satunya adalah protein ini sangat efektif untuk menguatkan rambut dan juga dapat menutrisi rambut.  Caranya hampir sama dengan mengoleskan bawang putih.





 7. Yogurt



Anda tau yogurt kan ? Caranya mudah kok untuk mengatasi masalah kerontokan rambut dengan yogurt, Anda cukup mengoleskann yogurt pada bagian kulit kepala dan tunggu 10 hingga 15 menit. Cara ini bisa dilakukan 2 hingga 3 kali dalam seminggu.


Mengejutkan !! Bumbu Dapur Ini Bisa Menumbuhkan Percaya Diri


8. Teh hijau

Teh hijau juga dapat diaplikasikan untuk mengurangi kerontokan rambut, caranya Anda bisa membuat teh hangat seperti biasa dan tunggu sampai dingin lalu oleskan hingga ke seluruh rambut Anda dan diamkan selama 1 jam.

Mengurangi rambut rontok mudah kan ? Menumbuhkan percaya diri mudah kan ?
Dannnn.. Semua bahannya bisa Anda temukan setiap hari. Bagaimana ? Masih ngeluh rambut rontok, yuk atasi dengan cara tersebut..
Ngga mahal juga kan ? Kalo Anda cuma tau informasinya tapi ngga dicoba sama aja bohong.. :)mending coba sekarang dan temukan rambut Anda yang sehat alami dan tidak rontok lagi.
Selamat mencoba  !!! :) :)

Dikutip dari berbagai sumber..
3 Hal Kenapa Harus Menggunakan Sabuk Bonceng Anak

Diposkan oleh On 00.26.00 with No comments

3 Hal Kenapa Harus Menggunakan Sabuk Bonceng Anak

3 Hal Kenapa Harus Menggunakan Sabuk Bonceng Anak - Menggunakan atau memaksi sesuatu memang harus memiliki sebuah alasan kuat agar apa yang Anda lakukan tersebut merupakan hal yang benar karena memiliki alasan yang benar juga, begitupun juga ketika Anda memilih untuk menggunakan sabuk bonceng anak, jangan sampai Anda hanya ikut-ikutan saja tanpa mengetahui alasan  menggunakan sabuk keselamatan bagi anak ini.

Dan berikut ini 3 Hal Kenapa Harus Menggunakan Sabuk Bonceng Anak

1. Alasan pertama para orang tua banyak yang memilih untuk menggunakan sabuk bonceng ini adalah dikarenakan sabuk bonceng mengandung unsur keamanan.

2. Alasan kedua adalah dikarenakan praktis. Mengapa bisa praktis? Dengan menggunakan sabuk bonceng ini Anda tinggal mengaitkan sabuk tersebut pada tubuh Anda. Sehingga Anda tidak perlu memegangi anak ketika membawanya serta dalam berkendara sepeda motor.

3.  Alasan ketiga adalah dikarenakan menggunakan sabuk bonceng ini bisa menghadirkan rasa nyaman bagi si anak itu sendiri. Dikarenakan sabuk bonceng ini memiliki tekstur yang empuk maka akan membuat anak merasa nyaman pada saat Anda gendong.

Ke tiga alasan di atas tentunya sudah bisa membuat Anda untuk segera ikut menggunakan sabuk bonceng motor. Tentunya dalam situasi apapun Anda harus monomer satukan keselamatan dan juga kenyamanan dari darah daging Anda sendiri.

Dan untuk Anda para rang tua yang saat ini sedang mencari atau sedang membutuhkan sabuk bonceng motor anak yang bagus dan berkualitas segera hubungi kami di : Perum Cendikia 1, Jl. Kayu Jati No. 31, Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. 45363 Tlp : 022 7796059
SMS/WA : 0812.2434.0950
BBM : 5B37986D
Email : admin@sabukbonceng.co.id
Awasss.. Jangan Makan Makanan Ini Jika Tidak ingin Stres

Diposkan oleh On 21.51.00 with No comments

Pernahkah anda mengalami stres ? Jika pernah, apa sih itu stress ? Mungkin sebagian dari anda pernah mengalaminya dan bahkan sering. Stres adalah kondisi berupa respon normal yang berupa reaksi fisik dan psikologi yang normal terhadap banyaknya ‘tuntutan’ dan tekanan hidup yang selalu berubah dan tidak pernah berakhir ini berupa meningkatnya kadar hormon cortisol.
Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress

Karena stres merupakan reaksi yang normal dan wajar tentunya semua orang pernah mengalaminya entah itu karena sebuah pekerjaan, percintaan, keluarga, sahabat dan lain sebagainya.
Tapi taukah anda ? Stres juga bisa dirasakan dan diakibatkan oleh berbagai jenis makanan berikut ?
Berikut kami Infosaja.net akan berbagi sedikit informasi mengenai jenis makanan yang menyebabkan stres. apa saja sih ? yuk simak saja informasi berikut :

Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress

1. Alkohol
Salah bagi anda yang berfikir bahwa alkohol dapat menghilangkan stres, karena pada sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2008, justru alkohol dapat menyebabkan hormon cortisol meningkat dan justru menambah stres siapapun yang meminumnya.

Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress

2. Makanan pedas
Jika stres anda dipicu oleh sebuah makanan, tentunya jika anda mengonsumsi sebuah makanan pedas sangat tidak dianjurkan untuk anda. Karena jika anda mengonsumsi sebuah makanan pedas ini justru akan menimbulkan efek yang tidak baik bagi pencernaan anda.
Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress


3. Minuman berenergi
Kandungan dari minuman berenergi yang sangat banyak seperti gula dan kafein justru akan menambah stress pada diri anda, pasalnya kombinasi ini lah yang akan membuat anda menjadi gelisah dan justru membuat anda tertekan.

Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress

4. Permen dan makanan manis lain
Pada umumnya, ketika ia mengalami stress maka mereka akan melakukan berbagai cara untuk menghilangkannya. Tapi sangat disarankan untuk anda menghindari permen atau makanan yang banyak mengandung gula atau makanan yang mengandung berbagai jenis pemanis. Selain menimbulkan efek menambah stress ini juga membuat gula darah anda meningkat atau insulin menjasdi bertambah. Efek yang ditimbulkan anda akan menjadi lebih mudah marah. 
Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress


5. Kentang Goreng
Kandungan Karbohidrat yang tinggi seperti yang terdapat di kentang goreng, boleh jadi dapat memberi pasokan energi dalam waktu cepat, dan justru akan berdampak buruk di kemudian hari. Selain bisa memicu hipertensi karena tingginya kandungan garam, kentang goreng juga bisa mendorong stres untuk jangka waktu yang lama. “Lebih baik hindari mengunyah makanan dengan kadar garam yang tinggi,” kata bauer.
Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress


6. Makanan Ringan
Siapapun anda tentuny akan merasakan hal yang sangat nyaman jika anda mengonsumsi jenis makanan yang satu ini. Makanan dengan jenis seperti ini harus dihindari karena mengandung banyak natrium dan lemak karena bisa menimbulkan cortisol meningkat.  

Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress

7. Makanan Olahan
Makanan olahan yang kaya dengan kandungan sodium, lemak dan aditif buatan, dan  tidak ada nilai gizi dalam makanan olahan yang bisa memicu masalah pencernaan dan kesehatan dan membuat Anda menjadi lebih stres.

Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress

8. Lemak jenuh
Sebaiknya anda menghindari jenis makanan yang banyak mengandung lemak jenuh. Karena Lemak jenuh tidak hanya meningkatkan kolesterol dalam tubuh, tetapi juga memicu produksi hormon cortisol berlebih yang memicu stres.

Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress

9. Rendah serat
Ketika anda mengonsumsi makanan yang rendah serat maka anda akan cenderung sensitive dan pemarah. Ini akan menimbulkan efek stress pada diri anda.
Hindari Makanan Ini Jika Anda Tidak Ingin Stress


10. Gandum yang dimurnikan
Seperti halnya dengan gula, gandum yang dimurnikah sebaiknya dihindari. Mengonsusi gandum utuh lebih baik dan lebih menyehatkan sehingga tidak memicu stress. 

Itulah beberapa makanan penyebab stres yang sebaiknya anda hindari, jika anda masih mengalami stres jangan salahkan makanan ini, tapi coba tanyakan pada diri anda mengapa anda stres.. :)

Dikutip dari berbagai sumber.