Cuma Di Sini, Jasa Pasang CCTV Murah Terbaik Di Jakarta

Cuma Di Sini, Jasa Pasang CCTV Murah Terbaik Di Jakarta – Adanya cctv yang di pasang pada bangunan rumah, perkantoran, hotel, apartemen, rumah sakit, pertokoan maupun tempat lainnya tentulah sangat penting. Tujuan utama di pasangnya cctv adalah sebagai pelengkap sistem keamanan karena dengan adanya cctv dapat merekam semua kejadian di lokasi tersebut. 

Rekaman cctv dapat menjadi bukti dan mengungkap sebuah peristiwa jika ada hal buruk yang tidak di inginkan. Nah cukup membantu bukan manfaat adanya cctv?

Jika Anda tertarik dan sedang ingin memasang cctv untuk bangunan rumah, kantor maupun toko Anda kini tidak perlu bingung lagi. Percayakan saja hanya kepada Gontri CCTV. Kami merupakan distributor sekaligus jasa pasang cctv jakarta terbaik. 

Cuma Di Sini, Jasa Pasang CCTV Murah Terbaik Di Jakarta

 

Sebagai distributor cctv tentunya kami menyediakan berbagai macam jenis cctv dan perlengkapannya dengan merk terbaik dan berkualitas seperti dahua, hikvision, dan hilook yang bisa Anada pilih sesuai kebutuhan. 

Layanan Pasang CCTV Gontri Terus Jaya 

Untuk mempermudah pelanggan yang ingin memasang cctv untuk keamanan aset mereka kami meneydiakan layanan paket cctv. Adapun jenis sisitem cctv yang kami sediakan terdiri dari yang sederhana hingga yang lebih kompleks, seperti: 

  1. CCTV Analog 
  2. CCTV Audio 
  3. CCTV Full Color 
  4. CCTV IP 

Tidak perlu kahawatir dengan biaya pasang cctv yang kami berikan, karena untuk mempermudah layanan konsumen kami juga menyediakan layanan Paket Pasang CCTV Per Titik. Sehingga untuk biaya bisa di sesuaikan dengan budged yang telah Anda siapkan. 

Selain melayani jasa pasang cctv saja kami juga melayani perawatan sistem CCTV untuk memastikan sistem keamanan pelanggan dengan kami selalu berfungsi dengan baik. Selain itu Kami menerima service kunjungan dan tukar tambah kamera lama kamera baru. 

Keuntungan menggunakan Jasa Pasang CCTV Gontri 

Gontri jaya terus melayani penjualan dan pemasangan cctv di jakarta dan kota besar lainnya diseperti Bogor, Depok, tangernag dan Bekasi. Dalam memberikan layanan kami juga di dukung oleh team profesional dan terlatih sehingga sudah tidak di ragukan lagi hasilnya.

Banyak keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan jasa kami antara lain : 

  1. Banyak pilihan paket pasang cctv 
  2. Biaya yang murah 
  3. Team profesional 
  4. Produk cctv dan perlengkapannya yang berkualitas 
  5. Adanya garansi resmi 
  6. Proses cepat dan mudah karena bisa via online 

Dengan banyaknya keunggulan di atas tentunya percayakan kebutuhan pemasangan cctv anda hanya kepada Kami. Hubungi Kami sekaranag dan dapatkan penawaran paket terbaik Kami.


Gontri Terus Jaya 

Alamat : Jl. Lap. Merah No.88, RT.12/RW.013, Joglo, 

Kec. Kembangan, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11640 

Telepon : (021) 2126 7363 

WhatsApp : 0818 0609 9256

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama