Bupati Karanganyar Berikan Bantuan 20 Bus Pada Panitia Muktamar

Bupati Karanganyar Berikan Bantuan 20 Bus Pada Panitia Muktamar

Surakarta - Bupati Karanganyar, Juliyatmono akan membantu transportasi kepada panitia Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Wujudnya adalah bantuan 20 bus yang dapat digunakan untuk alat transportasi bagi penggembira muktamar yang akan bepergian ke wilayah Karanganyar.

Kami akan siapkan 20 bus gratis silakan digunakan panitia, dipakai lalu lalang di Karanganyar oleh penggembira atau siapa nanti silakan panitia pakai,  komplit (sopir) tinggal naik.Kita pandu tinggal nanti akan dipakai kemana bus ini. Yang pakai bisa pimpinan daerah atau wilayah.

Saya kira ditengah penatnya sidang pengin refreshing menengok Karanganyar, hal itu disampaikan mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Karanganyar tersebut saat menerima audiensi Panitia Pusat, Panitia Penerima dan Tim Asistensi Panitia Pusat di Ruang Podhang 1, Kantor Bupati Karanganyar, Kamis, 7 September 2022.

Dalam kesempatan tersebut,  Bupati Karanganyar 2 periode tersebut juga meminta keterangan agenda muktamar dalam bentuk run down acara untuk bahan koordinasi Pemkab Karanganyar dalam mendukung pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke 48.

Saya tulung diparingi agenda muktamar, run downya seperti apa, kami akan rapat sendiri untuk membagi tugas sehingga di wilayah Karanganyar bisa tertata dengan rapi dengan bagus, ujar Juliyatmono.

Juliyatmono berharap ada informasi satu pintu dengan panitia supaya ada komunikasi yang baik. Misalnya ada rombongan penggembira mau berwisata ke Ngargoyoso maka pihak Pemkab Karanganyar akan memberi bantuan.

Supaya tahu kemana arah belanja, tempat wisatanya, tempat-tempat yang ingin dikunjungi, bisa dibimbing, dibantu pemerintah Karanganyar. Siapa yang bisa dikomunikasikan nanti kita atur disini sehingga bisa ada guidance nya," kata Bupati 

Disampaikan Bupati Karanganyar, penggembira muktamar pasti akan meluber ke Karanganyar mengingat wilayah Kota Solo yang kecil.

Dari Solo pasti meluber ke Karanganyar tempat wisata alam, pesona alam, kuliner,  indah, berkah. Kita akan koordinasikan supaya masuk kesini semua tertata dengan baik," kata Juliyatmono.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama