Kader Satria Pemalang Gelar Konsolidasi Dalam Rangka Milad Gerinda Ke 14

Kader Satria Pemalang Gelar Konsolidasi

Pemalang – Pengurus Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria) Kabupaten Pemalang, menggelar konsolidasi dalam rangka persiapan merayakan HUT Partai Gerindra yang ke 14 di Cafe dan Resto Lembah Permai Moga,minggu(16/01/2022). Acara ini dihadiri para pengurus anak cabang kader Satria se Kabupaten Pemalang.

Waritno selaku ketua Satria Cabang Pemalang menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pertemuan rutin bulanan. Khusus pertemuan kali adalah guna konsolidasi persiapan merayakan hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke 14. Adapun agenda yang akan dijalankan pemasangan spanduk ucapan di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pemalang.


Selain itu dalam konsolidasi juga sudah diagendakan, SATRIA akan bekerjasama dengan Studio Web untuk mengadakan pelatihan digital marketing bagi anggota Kader Satria khususnya dan masyarakat umum lainnya. Tujuan diadakan pelatihan tersebut agar para anggota bisa memasarkan produk usahanya melalui digital marketing dan meningkatkan ekonominya.

Dengan pelatihan digital marketing, SATRIA berharap ikut berperan serta menciptakan SDM yang  unggul dalam bidang digital marketing, ungkap Waritno. Beberapa pelatihan yang rencananya akan diadakan seperti belajar facebook marketing, website, marketplace, dan SEO.



Para pengurus menyambut baik rencana tersebut dan berharap segera direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama