Pengurus Cabang Satria Gerindra Pemalang Sukses Gelar Acara Konsolidasi

Satuan Relawan Indonesia Raya ( SATRIA ) cabang Pemalang hari ini mengadakan konsolidasi antar pengurus anak cabang. Acara berlangsung sukses. SATRIA didirikan di jakarta pada tanggal 30 Mei 2008. Pada awalnya satuan ini adalah sebagai satuan tugas ( SATGAS ) partai GERINDRA. 

Dalam perjalanannya GERINDRA menyadari bahwa dibutuhkan satu organisasi sayap sebagai sumber resources kader partai, sehingga peran SATRIA saat ini adalah sebagai sumber kader partai.

Pengurus Cabang Satria Gerindra Pemalang Sukses Gelar Acara Konsolidasi

Acara yang berlangsung di rumah Hajah Daya Asih di Mulyoharjo, Pemalang dihadiri oleh wakil ketua fraksi Gerindra DPRD Jawa Tengah Bapak Haji Iskandar Zulkarnain. Selain beliau, turut hadir juga Bapak Drs. Rama yang merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pemalang dan sejumlah anggota DPRD Pemalang fraksi partai Gerindra dan para pengurus cabang dan anak cabang Satria Pemalang.

SATRIA Pemalang


Dalam sambutannya ketua pengurus cabang SATRIA Pemalang Bapak Waritno mengatakan, konsolidasi ini merupakan salah satu bentuk untuk saling silaturahmi antar pengurus Satria dan juga anggota dewan fraksi GERINDRA. Konsolidasi ini juga bertujuan untuk memperkuat semangat dan cita-cita SATRIA untuk agenda kedepan bagaimana memenangkan partai Gerindra dalam pemilu 2024 dan mewujudkan cita-cita Pak Prabowo presiden RI.

Dalam waktu dekat SATRIA Pemalang juga berencana untuk mengadakan berbagai macam kegiatan yang berdampak positif bagi anggota dan juga masyarakat. Kegiatan yang akan diadakan kedepan seperti mengadakan pelatihan digital marketing, bakti sosial, dan lainnya. 

1 Komentar

  1. Semoga kesuksesan bukan cuma hari saat konsolidasi saja tapi sukses di kemudian di tahun 2024 Prabowo Subianto presiden...Aamiin

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama