Kronologi Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Bukateja

Kronologi Kecelakaan Dua Sepeda Motor di Bukateja


Purbalingga - Dua pengendara mengalami luka berat dan harus menjalani perawatan di rumah sakit, akibat kecelakaan lalu lintas yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Bukateja - Klampok, Kecamatan Bukateja, Kabupaten PurbaIingga, Minggu (12/12/2021) malam. 

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono saat dikonfirmasi, Senin (13/12/2021) menyampaikan bahwa kecelakaan melibatkan sepeda motor Yamaha Bison bernomor polisi  E-2918-ZS dengan Honda Beat R-2110-BW. Kecelakaan terjadi sekira jam 22.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut dua pengendara dilarikan ke Puskesmas Bukateja. Namun akibat luka yang dialami cukup serius, keduanya kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Emanuel Banjarnegara," jelas kapolsek.

Dari data yang didapat, Yamaha Bison dikendarai oleh Ade (42) warga Kabupaten Purworejo namun berdomisili di Bukateja. Sedangkan pengendara Honda Beat yaitu Aditiya Riyan Yulianto (32) warga Desa/Kecamatan Bukateja.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi sebelum kejadian sepeda motor Honda Beat melaju dari arah Utara menuju selatan. Sampai di lokasi kemudian Honda Beat belok kanan secara mendadak. Sedangkan dari arah berlawanan melaju Yamaha Bison.

Akibat jarak yang sudah dekat tabrakan tidak bisa dihindari. Kedua pengendara berikut motornya terjatuh,jelas kapolsek.

Pengendara Yamaha Bison mengalami  perdarahan dari mulut dan kondisinya tidak sadarkan diri saat ini mendapat perawatan di ruang ICU. Sedangkan pengendara Honda Beat mengalami patah tulang hidung dan luka robek pada pelipis.

Kapolsek menambahkan bahwa kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Pos Lantas Bukateja. Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan turut diamankan sebagai barang bukti.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama