Kapolresta Banyumas Laksanakan Pemantauan TPS Pilkades Serentak 2021

Kapolresta Banyumas Laksanakan Pemantauan TPS Pilkades Serentak 2021


Banyumas-Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melaksanakan pemantauan dan pengecekan pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Banyumas, Rabu (15/12). 

Dalam pemantauan di TPS Desa Kedungwuluh Lor dan Desa Sidabowa Kecamatan Patikraja, Desa Sokaraja Kidul Kecamatan Sokaraja, Desa Kalibenda Ajibarang, Desa Kediri Karanglewas dan Desa Karangmangu Baturaden, Kapolresta Banyumas didampingi oleh Kasat Samapta AKP Agus Amjat Purnomo, S.H., M.M., dan juga Kasi Humas Iptu Siti Nurkhayati beserta anggota. 

Kapolresta Banyumas memberikan himbauan kepada panitia Pilkades dan warga masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk memberikan hak pilihnya dengan baik. 

Mari bersama sama untuk mensukseskan Pilkades serentak 2021 berjalan aman dan kondusif dengan tetap menjaga persaudaraan. Siapapun yang terpilih menjadi Kepala Desa nantinya adalah saudara kita, semua semedulur, kabeh, tuturnya. 

Disamping itu, dalam kesempatan tersebut Kapolresta Banyumas juga melakukan pengecekan kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di lokasi pemungutan suara. 

Diimbau warga masyarakat  untuk tetap prokes seperti mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak. Maksud percepatan vaksinasi ini adalah supaya Banyumas sehat dan ekonomi meningkat, investasi sehat new normal 2022 untuk jalan maju Banyumas. 

Mudah mudahan ini semua berjalan dengan baik. Selain kita memberikan hak pilih kita, ini juga momentum yang baik bagaimana meningkatkan herd immunity di Banyumas. Intinya, siapapun pilihannya Banyumas tetap sedulur," tutup Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama