Polsek Bobotsari menyediakan Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Umum

Polsek Bobotsari menyediakan Vaksinasi Gratis Untuk Masyarakat Umum


Purbalingga - Polsek Bobotsari menyediakan Gerai Vaksin Presisi untuk memberikan vaksin secara gratis bagi masyarakat umum. Hal itu tampak dalam peluncuran gerai tersebut di komplek Polsek Bobotsari, Jumat (2/7/2021).

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto menyampaikan bahwa hari ini Polsek Bobotsari meluncurkan Gerai Vaksin Presisi di komplek mapolsek. Gerai vaksin diselenggarakan bekerja sama dengan TNI Koramil, Pemerintah Kecamatan Bobotsari dan Puskesmas Bobotsari.

Di gerai vaksin ini disediakan 150 dosis vaksin gratis bagi masyarakat secara umum yang rencananya akan dibuka sekali dalam seminggu, ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan adanya gerai vaksin ini bisa manambah cakupan vaksinasi nasional. Selain itu, mendukung kekebalan tubuh masyarakat terhadap serangan Covid-19.

Sementara itu, Priyatiningsih (49) salah satu warga Desa Karangtalun penerima vaksin mengaku senang dirinya bisa mendapat vaksin secara gratis yang disediakan Polsek Bobotsari. Karena dirinya saat ini belum mendapatkan jatah vaksin.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama