Bupati Purbalingga Berikan Apresiasi Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Bupati Purbalingga Berikan Apresiasi Vaksinasi Massal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75


PurbaIingga - Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi mengapresiasi kegiatan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang diselenggarakan Polres Purbalingga. Hal itu disampaikan bupati saat bersama Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal tersebut di Pendapa Dipokusumo Kabupaten PurbaIingga, Senin (21/6/2021).

Kami menghaturkan terima kasih dan apresiasi kepada bapak Kapolres PurbaIingga yang dalam hal ini telah menyelenggarakan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 dengan target 1470 dalam satu hari ini, ucapnya.

Bupati menyampaikan terkait kegiatan vaksinasi massal tersebut menurutnya antusias warga masyarakat sangat luar biasa. Harapan kita bersama kegiatan vaksinasi massal ini bisa berjalan dengan baik dan lancar dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. 

Sehingga nanti cakupan vaksinasi di Kabupaten Purbalingga semakin meningkat. Masyarakat Kabupaten PurbaIingga semakin sehat dan angka Covid-19 bisa diturunkan," ucapnya.

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dalam kesempatan yang sama menyampaikan bahwa dengan vaksinasi massal yang diselenggarakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 diharapkan bisa menyehatkan masyarakat di Kabupaten Purbalingga.

Kepada masyarakat ayo ikuti kegiatan vaksinasi ini, kita buat Kabupaten PurbaIingga menjadi zona hijau dari Covid-19,ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan bahwa selain kegiatan kali ini akan dilaksanakan kembali vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan serentak. Kegiatan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (26/6/2021) dengan jumlah vaksin yang lebih banyak lagi. 

Dari data pelaksanaan vaksinasi massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-751, tidak hanya dilaksanakan di Pendapa Dipokusumo Kabupaten PurbaIingga. Namun vaksinasi juga dilaksanakan serentak di 19 Puskesmas yang ada di Kabupaten Purbalingga.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama