Kapolda Jateng : Kita Saat Ini Sedang Perang Dengan Covid 19, Mari Kita Terapkan 5M Dan 3T

Kapolda Jateng : Kita Saat Ini Sedang Perang Dengan Covid 19, Mari Kita Terapkan 5M Dan 3T

Magelang - Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi  melakukan kunjungan ke Magelang, dalam meninjau pelaksanaan vaksinasi dan launching E-Office di Magelang, Senin (21/6/21), di gedung kiyai sepanjang, Magelang.

Dalam peninjauan vaksinasi ini, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi didamping Dirlantas, Kombes Pol Rudy Safrudin, Direskrim, Kapolres Magelang Kota, Bayangkari polres Magelang dan jajaran polres Kedu Jawa Tengah.

Dikatakan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi,  polres Magelang melaunching E Office, ini adalah suatu bentuk kontribusi Polri di tengah pandemi Covid Magelang.

Ini terobosan terbaik dari polres Magelang dalam E-Office ini, dan ini suatu wujud kepedulian dan terobosan polri dalam program E-Office ini, jelas Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Terkait vaiksiinasi di Kota Magelang, Kapolda Jateng mengungkapkan, di wilayah hukum Jawa tengah ini memiliki masa inkulubasi pasca penyekatan arus mudik di Jawa Tengah, sehingga harus dilakukan Vaksinasi masal di Jawa tengah.

Untuk itu, kita minta vaksinasi terus dilakukan di Jawa tengah, dikarenakan Jawa Tengah saat ini menjadi tertinggi dalam kasus Covid 19 ini,kata Luthfi.

Luthfi juga menambahkan, saat ini perang sedang terjadi di setiap negara, perang tersebut bukan mengangkat Senjata ataupun berhadapan dengan musuh yang nyata.

Perang yang dimaksud dengan Covid 19, untuk itu, semua harus menerapkan 5M dan 3T, agar kita bisa mencegah penyebaran Covid di Jawa Tengah ini, ungkapnya.

Dia juga menghimbau, agar PPKM Mikro terus di Giatkan dan digencarkan, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini.

Terakhir, saya minta kepada Kapolres Magelang dan jajarannya untuk lebih di Giatkan lagi PPKM Mikro, guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19,  pungkasnya.

Usai memberikan sambutannya, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi membuka dan meresmikan E-OFFICE di polres Magelang Kota. (Red/saibumi)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama