Operasi Yustisi Gabungan Di Kecamatan Belik



Pemalang- Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19  Forkompimcam Belik bersama  jajarannya, Tokoh Masyarakat, Ormas Pemuda Pancasila menggelar operasi yustisi. Kegiatan dilaksanakan8 cara untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya disiplin memakai masker di masa pademi. Operasi diberapa titik antara lain pasar   belik, perempatan dan pintu masuk terminal, jumat(5/02/2021).


Danramil Belik Kapten Arh Nasri pimpin langsung dalam kegiatan operasi yustisi, bahwa kegaitan ini auntuk mendisiplinan masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatandan sosialisasi di rumah saja selama 2 hari pada tanggal 6 dan 7 februari 2021.  Adapun tindakan terhadap pelanggaran mendapatkan tindakan/sanksi yaitu sanksi teguran, menghafalkan Pancasila, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Push Up. 

      

Selain itu mengajak masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan dengan  mematuhi 5 M antara lain memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas dan interaksi, serta menjauhi kerumunan.Semoga covid segera berakhir dan normal kembali sedia kala, ungkap Danramil Kapten Arh Nasri.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama