Perusahaan Botol Plastik Berkualitas

 

Perusahaan Botol Plastik Berkualitas

Perusahaan Botol Plastik Berkualitas siap membantu kebutuhan anda dalam mencari botol plastik kemasan untuk produk yang anda jual. Sering kali kita jumpai produk di pasaran dengan kemasan botol plastik yang menarik dan ramah lingkungan. Gunung maja pratama sudah terpercaya sebagai pabrik plastik injection molding yang berlokasi tangerang. Kami melayani pembuatan berbagai macam jenis botol plastik  dengan warna dan ukuran serta desain yang bisa di sesuaikan dengan keinginan anda.

Dalam memberikan layanan pembuatan botol plastik kemasan kami di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta memiliki skill khusus di bidangnya. Kami juga menggunakan bahan plastik yang berkualitas dan menggunakan peralatan yang modern sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas produk yang di hasilkan. jadi jangan ragukan lagi percayakan kebutuhan pembuatan botol plastik kemasaananda hanya kepada pabrik botol plastik terbaik di jabodetabek.

Ciri -Ciri Pabrik Botol Plastik Terbaik

Di indonesia sendiri banyak kita temukan perusahaan blow molding terpercaya yang memproduksi botol plastik kemasan.Tapi tahukah anda tidak semua perusahaan pembuat botol plastik ini dapat di terpercaya ada baiknya anda juga haru selektif dalam memilih pabrik yang benar dan berpengalaman atau tidak., agar anda tidak kecewa. Berikut adalah ciri - ciri pabrik botol plasti terbaik dan terpercaya antara lain :
  1. Mencantumkan alamat kantor yang benar dan jelas sesuai lokasi kantor.
  2. Sudah memiliki izin serta badan hukum usaha seperti PT maupun CV.
  3. memberikan sample botol yang sudah di produksi kepada calon konsumen.
  4. Meneydiakan kontak yang jelas untuk di hubungi dan konsultasi.
  5. Memberikan layanan konsultasi yang ramah dan baik.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan harga yang kami tawarkan karena kami memberikan  harga yang murah dan terjangkau. Selain itu kami juga melayani pembuatan botol plastik besar  dan kecil serta jerigen plastik.kami juga melayani pembuatan dalam partai besar maupun kecil. Sebagai Pabrik  botol plastik kemasan terbaik di tangerang kami juga melayani pembuatan botol plastik kemasan keseluruh indonesia.Jadi jangan ragukan lagi untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi segera :

Gunung Maja Pratama

HP : +62 818 158 556
E-mail : gm.plasindo@yahoo.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama