Distributor Resmi Kasur Inoac Terlengkap Harga Murah

Distributor Resmi Kasur Inoac Terlengkap Harga Murah

 

Distributor Resmi Kasur Inoac Tangerang menyediakan kasur inoac asli untuk memenuhi kebutuhan kasur untuk kenyamanan tidur anda. Regan inoac merupakan agen kasur inoac yang jual kasur inoac asli yang berkualitas. Keunggulan kualitas busa dari inoac yang tidak mudah kempes dengan tekstur lembut dan pori-pori busa yang halus serta ramah menjadikannya banyak di pilih oleh para pengguna. Selain itu harga yang mahal juga bukan menjadi jaminan mendapatkan kasur inoac asli,maka dari itu dapatkan kasur inoac yang asli ini hanya di agen resmi kasur inoac.

Baik kasur inoac denganbusa biru maupun kuning dari kami tentunya dengan kualitas terbaik dan memberikan garansi pabrik 5 - 10 tahun. berbagai macam jenis unkuran dan ketebalan kasur busa tersedia di tempat kami yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Ciri- Ciri Kasur Busa Inoac Asli

banyaknya kasur busa di pasaran tentunya membuat kita bingung untuk membedakan kasur busa inoac asli dan yang tiruan karena mungkin sekilas tampak sama. Untuk itu sebelum membeli kasur inoac ada baiknya anda mengetahui ciri-ciri busa inoac asli antara lain :

  1. Terdapat stempel di dalam busa.
  2. Warna kuning atau biru bukanlah masalah asalkan terdapat stempel resminya.
  3. Teksture busa yang halus dengan Pori-pori busa sangat kecil dan bagus.
  4. Terdapat kode pada busa yang menandakan kualitasnya
  5. Terdapat garansi pabrik yang diberikan oleh agen kasur inoac.

Dengan mengetahui ciri-ciri di atas tentunya semakin mempermudah anda dalam memilih kasur busa yang asli dengan membelinya langsung di agen resmi kasur busa inoac yang sudah terpercaya.

Kasur busa dengan ketebalan mulai dari 5 cm ,10,15,20,25,30, dan 40 cm .Tidak hanya itu kami juga menyediakan sofa bed dan kasur busa ukuran jumbo. Kami juga melayani pemesanan baik dalam partai besar maupun kecil dan melayani pemesanan baik secara online maupun offline ke seluruh indonesia.

Jadi jangan ragukan lagi percayakan kebutuhan kasur busa inoac anda hanya kepada agen kasur inoac murah regan inoac foam yang berlokasi di Tangerang. Untuk Informasi lebih lanjut hubungi segera :

Regan Inoac Foam Tangerang

Jl Raya Pasar Kutabumi Blok E3 No. 17-18 (Samping Bank Mandiri unit usaha kutabumi Tangerang)

Call Center

0852-1306-2854

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama