Paket Tour Nusa Penida Terlengkap Harga Murah

Paket Tour Nusa Penida Terlengkap Harga Murah


Pesona keindahan alam nusa penida yang indah eksotik banyak menarik perhatian wisatawan sehingga menjadikannya incaran para traveler. Bersama kami love Nusa Penida akan mengajak Anda untuk mengeksplore pesona keindahan alam pulau nusa penida baik untuk private tour nusa penida, rombongan sekolah,keluarga, maupun gathering perusahaan. Love nusa penida merupakan perusahaan tour and travel terbaik di nusa penida yang menyediakan berbagai macam pilihan paket tour nusa penida terlengkap yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan anda. Karena pesona keindahan alam nusa penida yang memiliki banyak objek wisata alam yang sangat indah dan alami. Sehingga menjadikan pulau ini sudah terkenal hampir ke seluruh penjuru dunia. Khususnya untuk keindahan pantainya yang memang memiliki pesona luar biasa untuk dinikmati bersama rekan maupun keluarga. 

Berikut merupakan beberapa tempat wisata nusa penida yang biasa dikunjungi meliputi :

  1. Wilayah Barat : Pantai Patah, Malaikat Bilabong, Pantai kelingking, Tebing Paluang, Teluk Crystal), 
  2. Wilayah Timur : (Rumah Pohom Melonteng, Raja Lima / Pulau Seribu, Pantai Berlian, Pantai Atuh, Bukit Teletubbies), Nusa Penida 
  3. Wilayah Selatan : (Hutan Temeling, Air Terjun Guyangan, Tebing Banah). 

Dalam memberikan layanan tour nusa penida kami di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta berwawasan luas. Kami juga di dukung dengan fasilitas serta akomodasi yang memadai sehingga membuat liburan anda di nusa penida menjadi lebih berkesan dan menyenangkan. Selain itu kami juga memberikan layanan paket perjalanan snorkeling di nusa penida terbaik yang nyaman dan aman. 

Apasaja Pilihan Paket tour ke Nusa Penida? 

Kami merancang Paket wisata Nusa Penida yang di sesuaikan dengan alokasi waktu luang di penida. Sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan waktu dan budget yang Anda miliki. Kami juga menyediakn berbagai macam pilihan paket tour ke nusa penida antara lain : 

1. Paket Halfday Atau Paket Setengah Hari Ke Wisata Timur 

2. Paket Halfday Atau Paket Setengah Hari Ke Wisata Barat 

3. Paket halfdy barat + timur (mix) 

4. Paket Halfday Plus Snorkeling 

5. Paket menginap (1D1N, 2D1N, 3D2N) plus snorkeling. 

Masing-masing dari paket tour tersebut akan dibuat dengan itinerary berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan. 

Selain itu anda juga tidak perlu khawatir dengan biaya yang kami tawarkan karena kami memberikan layanan paket wisata tour nusa penida murah terbaik dan terlengkap yang bisa anda plih seaui dengan kebutuhan anda.Untuk proses pemesannan di tempat kami pun cukup mudah.Anda bisa dengan menghubungi nomor admin Kami untuk tanyakan paket dan budget yang diperlukan. Setelah dilakukan pembayaran, Anda hanya perlu menunggu waktu yang telah ditentukan. Jadi, jangan tunda lagi untuk menikmati wisata ke nusa penida. Percayakan saja pada Kami untuk persiapan liburan Anda ke nusa penida.untuk informasi lebih lanjut hubungi segera : 

 Love Nusa Penida 

Email : lovenusapenida@gmail.com 

WhatsApp : +6282236176345 

Instagram : @lovenusapenida 

Alamat : Desa Ped, Kec. Nusa

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama