Distributor Wire Rope Bersertifikat Resmi

Distributor Wire Rope Bersertifikat Resmi . Wire Rope merupakan masa depan dari Tali Tambang. Bahan dasar Wire Rope adalah Kawat Baja (Wire) yang dibentuk sedemikian rupa hingga menjadi beberapa untaian (Strand) dan disatukan dengan cara dipilin menjadi sebuah Wire Rope.

Awal mula Wire Rope tentu saja adalah tali yang sudah mulai dibuat oleh manusia sejak 17 ribu tahun sebelum Masehi. Pembuatan tali pada masa itu masih sederhana, yaitu dengan teknik kepang atau pelintir yang berasal dari era Mesir Kuno.

* FUNGSI WIRE ROPE 

Seiring dengan perkembangan teknologi proses pembuatan tali pun semakin berkembang, Penggunaan material baja semakin banyak diterapkan sejak abad ke-17 saat industri-industri besar mulai berkembang, terutama di Negara-negara barat, termasuk untuk memproduksi Wire Rope.

Wire Rope terutama dimanfaatkan pada aktivitas yang berkaitan dengan mengangkat beban berat. Inilah berbagai bidang yang memanfaatkan wire rope untuk berbagai kegiatan mengangkat beban: oil and gas, logging, transportation, towing, lifting, dan lain-lain.

Sebagai distributor berpengalaman. Kami telah berhasil mendapatkan ijin resmi untuk mendistributorkan beberapa merk wire rope seperti merk kiswire , manho, blue strand, teuful berger, wire rope rrt dan untuk kontruksi ukuran antara lain 18x7 , 19x7. 34x7, 35x7, 8x19, 8x26, 1x19, 6x7, 6x12, 6x24, 6x25, 6x29, 5x36, 6x37 .

Kami melayani jual wire rope berkualitas terbaik terutama banyak digunakan pada industri pelabuhan dan perkapalan, minyak dan gas, serta aplikasi pengangkatan atau hoisting dan lifting pada berbagai bidang konstruksi. Selain itu Tali Kawat Seling ini juga dimanfaatkan pada industri logging terutama untuk menarik batang-batang pohon atau kayu, menarik jala pada aktivitas fishing berskala besar, tower, elevator (lift), gondola, termasuk pembatas jalan pada jalan tol.

Sehari hari wire rope banyak di gunakan oleh client untuk berbagai macam aplikasi

 1. Driling line
 2. Dredges
 3. Guy line
 4. Sand line
 5. Lifting sling
 6. Main hoist
 7. Boom & pendant line
 8. Anchor line
 9. Fishing line
 10. Tower crane

Kami toko udsamudrajaya.com mengerti bahwa wire rope merupakan alat yang penting bagi kegiatan operasi cleint .

* KEUNGGULAN WIRE ROPE 

Beberapa keunggulan Wire Rope antara lain adalah memiliki ketahanan beban, ketahanan tekanan & ketahanan lelah (fatigue) yang tinggi. Ini disebabkan oleh banyaknya jumlah Kawat Baja & Untaian yang menyebabkan pembagian beban (load distribution) yang merata pada permukaan Wire Rope, sehingga tidak bergantung pada satu titik tekanan beban (load pressure point) saja.

Keunggulan lainnya adalah Kekuatan dari Wire Rope itu sendiri.

Wire Rope yang memiliki bahan dasar baja tentu saja dapat digunakan untuk pekerjaan-pekerjaan berat di lapangan.

* BRAND WIRE ROPE DI INDONESIA 

Di tanah air dapat dengan mudah kita temukan pada distributor produk-produk wire rope berkualitas dengan merk yang bervariasi tergantung dari tipe, ukuran diameter dan merk-nya. Namun merk tak dapat dijadikan tolak ukur yang akurat dari mutu wire rope, melainkan sertifikat lah yang menjadi alat patokan yang utama.

Dalam sertifikat tersebut tercantum keterangan tentang kualitas mutu Wire Rope atau Tali Kawat SelingBbaja. Keberadaan sertifikat juga meyakinkan kita bahwa produk yang dibeli itu asli.

Untuk menghindari hal-hal yang tak dikehendaki sebaiknya memang membeli produk pada distributor yang resmi dan professional. Dengan demikian paling tidak Anda merasa yakin telah mendapatkan produk orisinil. Semoga bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk Anda !!

Informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi alamat Kami :

Alamat : Jl. Dupak Rukun Blok AA1 No. 20, Pasar Surya, Surabaya
Telephone : 0878-5374-7046 / 0878-5616-0759 (XL) 0812-3286-3188 / 0851-0049-1465 (Telkomsel) Email : samudrajaya00@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama