desain web seo friendly

Audi produksi mobil mewah di Brazil mulai 2015

Diposting oleh On 20.28.00 with No comments


Audi produksi mobil mewah di Brazil mulai 2015

 Audi Q3. Audi akan menginvestasikan sekitar 150 juta euro (200 juta dolar AS) untuk mempersiapkan produksi sedan Audi Q3 dan A3 di sebuah pabrik di Sao Jose dos Pinhais, di negara bagian Parana Selatan.(Garuda Mataram Motor)

Berlin, InfoSaja.Net  - Audi, produsen mobil terkemuka yang dimiliki oleh raksasa mobil Jerman Volkswagen, pada Selasa mengatakan pihaknya akan mulai memproduksi mobil di Brazil mulai 2015.

Perusahaan itu mengatakan akan menginvestasikan sekitar 150 juta euro (200 juta dolar AS) untuk mempersiapkan produksi sedan Audi Q3 dan A3 di sebuah pabrik di Sao Jose dos Pinhais, di negara bagian Parana Selatan.

"Dengan memproduksi di Brazil, kami akan menciptakan dasar untuk pertumbuhan lebih lanjut di kawasan itu," kata kepala eksekutif Audi Rupert Stadler dalam sebuah pernyataan. Ia menambahkan, produsen mobil itu berencana untuk menggandakan jaringan distribusinya di negara itu hingga akhir dekade.

"Dengan keputusan hari ini dalam mendukung Brazil, kami memiliki posisi secara ideal di semua negara BRICS," katanya, mengacu pada negara berkembang Brazil, Rusia, India, China dan Afrika Selatan.

Audi akan membuka pabrik kedua di China pada akhir tahun, pernyataan menambahkan. Sebuah pabrik baru juga akan dibangun di Meksiko dengan produksi dijadwalkan untuk 2016.

Pengumuman Selasa menandai Audi kembali ke jalur perakitan Brazil setelah menghentikan produksinya dalam negeri pada 2006.

Menurut Dow Jones Newswires, kembalinya Audi dipengaruhi oleh keputusan pemerintah Brazil yang menawarkan keringanan pajak kepada para produsen mobil yang terlibat dalam produksi lokal.
(A026) 

Sumber: AntaraNews.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »