Cristiano Ronaldo Hat-Trick, Real Madrid Perkasa Di Istanbul

Cristiano Ronaldo Hat-Trick, Real Madrid Perkasa Di IstanbulInfoSaja.Net - Real Madrid meraup angka sempurna di laga perdana Liga Champions setelah melibas habis Galatasaray 6-1 di Istanbul.Cristiano Ronaldo dan Real Madrid mengamuk di Istanbul. Bertamu ke markas Galatasaray, pasukan Carlo Ancelotti menang besar, 6-1. Dalam pesta itu, CR7 mencetak hat-trick.

Babak pertama

Real Madrid langsung disentak oleh sebuah tendangan kencang Felipe Melo dari jarak 30 meter. Tapi Iker Casillas tak membiarkan usaha itu menjadi gol cepat sang tuan rumah.

Baru saja mengamankan gawangnya, di menit ke-15 terpaksa dirinya harus ditarik keluar untuk digantikan Diego Lopez karena cedera. Tampak ekspresi jengkel tak bisa diredam Casillas yang berjalan keluar lapangan sambil menendang bola dan kesal bukan main.

Usaha kedua Melo pada menit ke-17 nyaris membuat papan skor hidup. Sayang, tandukannya setelah menerima bola dari sepakan bebas masih melenceng dari target.

Sejurus kemudian gantian Karim Benzema bergerak di sisi kiri sebelum menyervis Cristiano Ronaldo, yang pada kelanjutannya dijatuhkan lawan. Wasit tak menggubris, walau di kotak penalti momen itu dianggap bukan pelanggaran, sebelum tak lama setelahnya tendangan Angel Di Maria masih melambung di atas mistar.

Setengah jam pertandingan berjalan, Melo lagi-lagi melakukan percobaan. Kali ini tendangannya bisa digagalkan oleh sang kiper pengganti, Lopez.

Ditekan, Madrid malah berhasil unggul lebih dulu melalui sang talenta berbakat milik mereka, Isco. Mendapatkan ruang di tepi kotak penalti, tendangan datarnya mengarah tepat ke target.

Di masa tambahan waktu Ronaldo nyaris menggandakan keunggulan andai tendangan kerasnya dari sisi kiri tidak dihentikan dengan sempurna oleh Fernando Muslera. Peluang itu pun menandai akhir dari babak pertama.

Babak kedua

Burak Yilmaz membuang peluang di awal-awal babak kedua. Menerima crossing manja dari Wesley Sneijder, tandukan sang striker dari jarak enam meter melebar.

Menginjak menit ke-54 Madrid berhasil memperlebar jarak melalui torehan dari Benzema. Mendapatkan hadangan ketat dari Melo, tapi sang penyerang unggul berduel di udara. Gol ini sekaligus menjadi koleksi yang ke-32 bagi Benzema di pentas Liga Champions.

Madrid seolah ingin membunuh pertandingan ini dengan kembali mencetak gol. Sekarang giliran Ronaldo menuntaskan aksi dari Di Maria yang sebelumnya melewati kiper lawan.

Tak puas, Pada menit ke-67 Ronaldo menggandakan torehannya atau menjadi yang keempat bagi Madrid melalui boal rebound hasil tandukan Sergio Ramos yang masih dapat dimentahkan oleh Muslera.

Madrid masih ingin menlihat tuan rumah merana! Kombinasi Gareth Bale-Ronaldo menghadirkan kemudahan bagi Benzema untuk menaklukkan Muslera. Papan skor kembali berubah, 5-0.

Keasyikan menyerang, tim tamu lupa pertahanan. Akibatnya mereka kecolongan satu gol hiburan via sentuhan dari Bulut memanfaatkan crossing manis dari Amrabat.

Namun di masa perpanjangan waktu, Madrid sepertinya masih kelaparan. Gol Ronaldo dari sudut sempit -- sekaligus hat-tricknya di laga ini -- menggenapkan keunggulan 6-1 untuk menyempurnakan pesta Los Blancos di Istanbul.


Berikut para pemain yang terjun sejak menit pertama di laga perdana Liga Champions di Grup B antara Galatasaray dan Real Madrid:

Galatasaray XI: Muslera; Eboué, Chedjou, Nounkeu, Riera; F.Melo, S.Inan, Baytar; Sneijder; Drogba, Yilmaz

Real Madrid XI: Casillas, Pepe, Ramos, Carvajal, Arbeloa, Khedira, Modrić, Di María, Isco, Ronaldo, Benzema 

Sumber: Goal.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama