Besok Calon Mobil Murah Suzuki Diperkenalkan


Besok Calon Mobil Murah Suzuki DiperkenalkanF: Suzuki Wagon R (Septian P/Okezone)

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) akan memanfaatkan ajang Indonesia Motor Show (IIMS) 2013 untuk memperkenalkan calon mobil murah mereka.

Mobil berjuluk Suzuki Karimun Wagon R ini disiapkan untuk mengisi segmen low cost green car (LCGC) yang diusung pemerintah.

Dalam undangan yang Okezone terima, Kamis (19 September 2013) atau pembukaan IIMS ke-21 akan menjadi debut perdana bagi Suzuki Karimun Wagon R di Indonesia. Sebagai informasi, booth Suzuki berada di Hall A3 Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta.

Perkenalan Karimun Wagon R ini akan dihadiri oleh Toshihiro Suzuki, Representative Director/  Executive Vice President Suzuki Motor Corporation, Jepang dan Shuji Oishii, President Director PT. Suzuki Indomobil Motor & PT.Suzuki Indomobil Sales serta jajaran direksi PT SIS lainnya.

Jauh sebelum Suzuki menyatakan akan memperkenalkan model ini ke publik Tanah Air, Okezone telah melihat secara langsung mobil ini berseliweran di jalan bebas hambatan di kawasan Pondok Ranji, Tangerang. (ian)

Sumber: Okezone.com 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama