Cetak kalender 2024 Cepat Proses Pengerjaanya, Memuaskan Hasilnya



Bentar lagi udah tahun baru nih! Udah siapin kalender baru buat di rumah? Yuk cari kalender yang unik dan estetik. Atau buat Anda yang pengen cetak kalender 2024 pribadi juga bisa dari mulai sekarang lhoo. Sekarang saja , selagi harganya masih bisa di nego.

Kalender adalah salah satu media promosi yang paling efektif, hal ini di karenakan kaledner yang terpasang hampir sestiap hari di lihat, sehingga peluang pelanggan Anda untuk mengingat perusahaan dan produk yang Ada tawar sangat berpeluang besar.

Ayo apalagi yang Anda tunggu, kalender memang sangat cocok sekali di gunakan untuk promosi bisnis Anda, baik bisnis skala besar hingga kecil seperti promosi bengkel, promosi toko, selain itu cocok di gunakan juga untuk kalender promosi sekolah/pondok pesantren, yayasan, instansi pemerintahan , lembaga swadaya masyrakat, kalender desa, kalender puasa, kalender hijriyah, kalender akademik dan masih banyak lagi lhoo.

Nah jika saat ini ingin mencetak kalender , jangan asal memilih layanan percetakan . berkembangnya jasa percetakan di indonesia tentu mmebuat Anda semakin bingung bukan, nah berikut ada tips saat memilih tempat percetakan, jangan sampai Anda dalah dalam memilih ya.

Tips Memilih Tempat Percetakan , Perhatikan ! Jangan Sampai Salah Layanan


Untuk menghindari hal yang tidak di inginkan, maka dari itu alangkah baiknya untuk bisa menghindari hal yang tidak di inginkan

1. Cek reputasi jasa percetakan

Setiap layanan jasa percetakan tentu mempunyai reputasi yang berbeda-beda, penilaian buruk dan baiknya sebuah bisnis dapat di lihat dengan mudah sekali, yaitu dengan membaca review para pelaanggan yang sudah menggunakan jasanya.

Biasanya dapat Anda lihat langsung di google review atau media sosial percetakan tersebut. Jika banyak review yang di tulis positif maka sudah dapat di simpulkan reputasi dari layanan tersebut sangat bagus, namun jika sebaliknya maka reputasi kurang bagus, perlu di ketahui usahakan saat membaca review lebih teliti ya dan pahami betu betul.

2. Produk/layanan di d tawarkan

Pastikan bahwa jasa percetakan yang Anda pilih menyediakan pelayanan percetakan yang cukup lengkap. Tidak ketinggalan Juga di dukung juga oleh sumber daya manusia dan peralatan yang mumpuni

3. Kualitas cetak

Tidak di pungkiri setiap konsumen tentu selalu mengharapkan hasil cetak yang memuaskan. Maka dari itu pilih layanan percetakan yang mana selalu mengedepankan kualitas bukan , kini banyak pengusaha digital printing yang kurang memperhatikan kualitas cetaknya.

Nah Anda sebagai calon konsumen tentunya harus melakukan pengecekan terhadap hasil produksi jasa. Cara pengecekanya cukup mudah yaitu dengan melihat foto produk secara langsung, Anda bisa melakukan dengan langsung melihat portofolionya, yang mana biasanya portofolio bisa di lihat langsung pada website atau online store lainya.

4. Mampu berikan pelayanan terbaik

Pastikan Anda memilih layanan percetakan yang tidak mengecewakan. Jika jasa yang Anda pilih mampu memberikan pelayanan pada pelanggan secara baik serta memuaskan. Dapat menjelaskan seluruh pertanyaan pelanggan terhadap produk yang di tanyakan.

Selain pelayananya yang baik, lihat juga cara ketika berkomunikasi. Bagaimana cara berkomunikasi ramah dan mampu merekomendasikan jenis percetakan yang kalian butuhkan.

5. Harga cetak sesuai dengan hasil

Pastikan Anda memilih layanan jasa percetakan yang menawarkan biaya yang lebih terjangkau, meskipun harganya terjangkau, maka pastikan harganya sebanding dengan hasil produknya. 

Jangan sampai kalian mengeluarkan dana yang cuku besar namun kualitas cetaknya tidak memuaskan. Sebelum melakukan order, alangkah baikanya Anda konsultasikan terlebih dahulu biaya yang di tentukan pada setiap layanan.

Setelah bertanya mengenai biaya, cek kualitas produk yang hasilkan. Kemudian Anda simpulkan apakah kualitasnya sebanding dengan harga yang di tawarkan setiap layanan percetakan menawarkan harga dan kualitas yang sebanding biasanya memiliki proses kinerja yang lebih efisien, sehingga dapat meminimalkan biaya , waktu dan tenaga yang di butuhkan.

Tidak heran , hal ini dapat terwujud karena dukungan mesin dan peralatan percetakan yang unggul dan pastinya dapat di andalkan.

6. Waktu pengerjaan

Setelah Anda cocok dnegan harga yang di tawarkan, kemudian pastikan Anda memperhatikan proses lama waktu pengerjaan. Pastinya Anda tidak ingin pesanan terlambat bukan? Maka dari itu, alangkah baiknya konsultasikan terlebih dahulu ke jasa percetakan yang ingin Anda gunakan agar terhindar dari hal yang tidak di inginkan saat dalam proses percetakan.

Nah apabila waktu pengerjaan cocok dengan tenggang waktu yang sudah di tentukan, maka Anda bisa memutuskan menggunakan tempat percetakan tersebut atau tidak. Masih bingung dalam memlih layanan jasa percetakan? Tenang saja, sudah hadir percetakan yang selalu jadi andalan dalam memberikan layanan cetak apapun sesuai kebutuhanmu.

Rekomendasi Jasa Percetakan Terdekat Dan Terhemat 


Harvest printing memang pilihan tepatnya merupakan percetakan murah surabaya dengan kualitas pelayanan yang sudah tidak perlu di tanyakan lagi, nah bagi Anda yang mau cetak kalender 2024. Buruan langsung saja hubungi kami sekarang, konsultasikan masalah desain kalender yang di inginkan mulai dari bahan, warna , hingga ukuran. 

Jangan khawatir, bagi Anda yang ordernya lebih banyak. Tenang saja, order lebih banyak. Anda bisa mendapatkan harga diskonya juga, karena Kami menerima pesanan cetak kalender dari mulai ratusan hingga ribuan Menyediakan cetak kalender custom, kalender dinding, kalender meja, hingga kalender poster. 

Nah bagi Anda yang sudah mulai mempersiapkan peralatan promosi untuk menyambut tahun baru nanti, sudah punya rencana untuk cetak kalender tahun 2024 , buruan ini adalah waktu yang paling tepat, lebih bak persiapkan mulai dari sekarang saja.




Kalender memang terpercaya sebagai media promosi yang cukup mudah dengan customer, membuat para pelanggan tentunya lebih gampang untuk mengingat kepada brand Anda. dengan kalender biasanya akan terpajang setahun penuh baik di rumah , kantor maupun usaha Anda. kalender juga dapat d lengkapi dengan penawaran promonya.

Dengan hal tersebut tentu akan menambah nilai tambahan dari sebuah kalender promosi. Mengingat jumlah kebutuhan yang semakn cukup meningkat tinggi dan kualitas yang di butuhkan juga perlu di perhatikan , sehingga Anda sebagai pebisnis tentu lebih cenderung mencari haga ceta kalender 2024 yang lebih murah dan hemat bukan, maka dari itu langsung saja hubungi harvest printing sekarang juga.

Kami hadir berikan solusinya untuk Anda Buruan datang juga bisa ke tempat Kami, cetak kalender dengan berbagai macam desain ! hasilnya cukup murah, rapi dan prosesnya cepat memang di sini tepatnya.

Informasi lebih lanjut :

Harvest Printing Jl. Tenggilis Timur Blok GG no. 06, Surabaya (Sebelah Chiko Supermarket Belakang gedung BK3S) 
 printing_harvest@yahoo.com 
087856002207 (WA Admin 1) 
081249933517 (WA Admin 2) 
087856002207 (Call XL) 
081249933517 (Call Simpati)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama