Kemanapun Tujuanya, Yuk Kirim Paketnya Pakai Rifex Track Aja



Sudah tidak heran lagi , kini layanan jasa pengiriman barang ke luar negeri semakin banyak di minati oleh masyarakat mancanegara. Tidak bisa di pungkiri jika saat ini permintaan kirim paket ke luar negeri semakin tahun semakin meningkat membuat kehadiran jasa ekspedisi yag menyediakan layanan ini.

Mengirim paket barang ke luar negeri memang tidak sulit, namun banyak orang yang belum tahu  beberapa ketentuan saat mengirimkan paket dalam negeri ke luar negeri.

Saat ini bisnis jual beli barang maupun produk lintas negara bukan lagi hal yang asing. Berkat teknologi yang semakin maju, penjual dan pembeli kini bisa saling bertemu dan bisa bertransaksi melalui via internet. Tidak hanya itu saja, kini cara kirim paket ke luar negeri juga semakin lebih mudah lhoo bagi Anda yang ingin kirim paket untuk saudara yang ada di mancanegara.


Langkah Langkah Kirim Paket Ke Luar Negeri


Dalam mengirim barang ke luar negeri tentu Anda harus mengetahui terlebih dahulu aturan layanan kirim barang luar negeri terutama perihal barang apa saja yang bisa di kirim dan tidak bisa di kirim.

Mari coba cari tahu terlebih dahulu apa saja sih barang yang bisa di pilih saat Anda menggunakan layanan jasa ekspedisi, biasanya semua layanan pengiriman barang keluar negeri menerapkan sistem aturan yang sama terkait barang yang boleh dan tidaknya di kirim.

1. Barang yang tidak boleh di kirimkan

Berikut ini beberapa barang yang tidak boleh di kirimkan seperti 

• Barang yang tidak boleh di kirimkan ke luar negeri
• obat-obatan terlarang seperti narkotika, psikotroopika dan lain sebagainya
• barang mudah meledak
• barang yang melanggar kesusilaan
• barang yang mudah rusak dan mudah mencemari lingkungan
• mahluk hidup terutama binatang
• barang yang bisa menganggu stabilitas dan keamanan negara
• barang yang di larang lengiriman oleh PPU
• barang yang peredaranya di larang di negara repblik indonesia 
• uang

Yuk ketahui juga dalam mengirimkan paket tidak ketinggalan ketentuan berat maksimal pengirimanya. Jika paket Anda yang ingin di kirimkan sudah mencapai batas/volume tertentu. Maka paket barang Anda akan di kenakan aturan ekspor.

2. Siapkan paket

Usai mengetahui produk apa saja yang bisa Anda kirimkan ke luar negeri, selanjutnya siapkan paket yang akan Anda kirimkan. Pastikan produk yang ingin Anda kirim di kemas dengan rapi dan aman. Kami sarankan alangkah baiknya jika di kemas dengan secara ringkas saja hal ini bisa mengurangi ukuran volumetrik. 

Kecil besarnya ukuran voume barang bisa mempengaruhi juga ongkos kirim lhoo..

3. Pilih jasa ekspedisi

Sambil Anda menyiapkan paket, Anda juga bisa terlebih dahulu mengetahui layanan jasa pengiriman barang ke luar negeri yang nantinya di gunakan. Pastikan untuk memilih jasa ekspedisi yang sudah andal dan terkenal , berpengalaman juga dalam menangani pengiriman paket ke luar negeri.

Di indonesia sendiri, Anda pastinya sering mendengar dan menjumpai banyaknya layanan ekspedsi barang ke luar negeri bukan. salah satu layanan kirim barang ke luar negeri yang cukup terkenal adalah Rifex Tidak hanya di lihat dari segi pengalaman semata, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih jasa ekspedisi yang menyediakan tracking paket yang lebih mudah. Seperti rifex tracx , dengan layanan tracking .

Anda tidak perlu memiliki rasa khawtair lagi kalau paketmu hilang atau tidak sampai karena posisi paketmu selalu ter-update secara otomatis dan berkala jadi lebih gampang bukan.

Rifex Track Solusi Jasa Pengiriman Barang ke Luar Negeri Paling Aman


Ya siapa lagi kalau bukan rifex  pilihanya , selalu jadi andalan dalam mengirimkan paket lhoo. Ada beberapa keuntunganya jika menggunakan layanan dari rifex, mau tau apa saja keuntunganya .

1. Ongkirnya Terjamin Murah

Terjangkau Rifex bekerja sama dengan vendor internasional, siap memberikan penawaran terbaik untuk penetapan tarif pengiriman ke berbagai negara di dunia . Mulai dari benua Asia hingga Eropa, Anda bisa mendapatkan ongkir yang terjangkau untuk mengirimkan paket pribadi maupun untuk diperjualbelikan.

Kami juga memberikan promo ongkir untuk waktu-waktu tertentu. Untuk memastikan kalian tidak ketinggalan info terbaru, silahkan tanyakan langsung melalui admin nanti kami bantu hitungkan berapa ongkos kirim paketnya.

2. Proses yang Mudah dan Cepat

Kata siapa mengirimkan barang ke luar negeri itu sulit? Di Rifex.co.id semuanya serba dimudahkan. Kami yakin bahkan pemula sekalipun bisa kirim paket dengan bantuan ekspedisi Rifex. Hal yang pertama kali perlu dilakukan adalah menghubungi admin dan menjelaskan jenis barang seperti apa yang akan Anda kirimkan. 

Hal ini bertujuan agar admin bisa memberitahu barangkali diperlukan syarat tambahan atau ketentuan khusus untuk pengiriman produk tersebut. Setelah itu, kalian bisa menitipkan paket ke kurir terdekat dengan tujuan alamat kantor utama Rifex.co.id yang berlokasi di Jakarta.

Kami akan urus pengecekan paketnya dan menginformasikan ke Anda jika semuanya sudah beres. Paket akan sampai di negara tujuan dalam waktu 3-7 hari, kalian juga bisa melakukan tracking paket untuk cek posisinya selama pengiriman berlangsung.

3. Pengiriman dengan Kargo Udara

Layanan express, paket Anda kami kirimkan dengan menggunakan pesawat kargo berkapasitas besar siap menampung barang hingga 100 kg up. Metode pengiriman ke luar negeri yang paling efisien adalah menggunakan kargo udara.

Selain cepat sampai, armada ini juga mempunyai kapasitas yang cukup besar dan keamanannya bagus. Barang Anda akan di-handle dengan sebaik-baiknya oleh vendor ekspedisi, memastikannya sampai ke negara tujuan dengan aman tanpa ada kerusakan atau hal yang tidak diinginkan lainnya.

Barang Apa yang Bisa Dikirimkan Ke Luar Negeri? Hampir semua barang bisa dikirimkan menggunakan bantuan Rifex.co.id, kecuali produk atau barang yang melanggar ketentuan ekspedisi internasional karena berbahaya atau memberikan pengaruh buruk.

Berbagai produk yang bisa dengan mudah kalian kirimkan ke luar negeri antara lain sebagai berikut:

1. Produk makanan kering
2. Elektronik seperti HP, Laptop, komponen komputer
3. Spare parts untuk motor dan mobil
4. Kerajinan tangan, souvenir, merchandise
5. Obat herbal, skincare, dan sejenisnya
6. Baju, tas, dompet, dan produk tekstil lainnya
7. Alas kaki berupa sepatu, sandal, dan sebagainya

Untuk mempermudah, silahkan sampaikan ke admin berkaitan dengan produk yang akan Anda kirimkan ke luar negeri. Dengan begitu, Kami bisa langsung bantu cek apakah produk yang Anda punya bisa atau tidak dikirimkan ke luar negeri.

Area Layanan Pengiriman ke Luar Negeri

Hampir tidak ada batasan, Rifex.co.id bisa mengirimkan barang ke lebih dari 200 negara di dunia termasuk benua yang berbeda seperti Asia, Eropa, Amerika, Afrika, Australia.

Sejumlah negara tersebut antara lain:

1. Asia: Singapore, Malaysia, Thailand, Hong Kong, Kamboja, Timor Leste, Brunei Darussalam, China, Korea, Jepang, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, India, Vietnam
2. Eropa: Inggris, Jerman, Prancis, Italia, Islandia, Swiss, Swedia, Yunani, Polandia, Norwegia, Finlandia, Denmark
3. Amerika: Amerika: Amerika Serikat, Meksiko, Bahama, Kanada, Jamaika, Panama, Greenland, Argentina, Brazil, Uruguay, Peru 
4. Afrika: Afrika Selatan, Tunisia, Mesir, Maroko, Kamerun, Sudan 

NOTE: Daftar negara di atas baru sebagian, untuk mengetahui lebih lengkapnya silahkan hubungi admin rifex track dan sampaikan ke mana tujuan pengiriman Anda agar kami bisa membantu dalam pengecekan cek ongkir dan resi paket global nya ya...

Bagaimana sudah siap untuk mengirimkan paket ke luar negeri dengan menggunakan layanan dari Kami? Jika sudah siap, maka Anda bisa langsung menghubungi Rifex.co.id ya melalui kontak yang sudah tersedia.

Pelanggan juga bisa cek ongkir domestik dulu jika lokasi Anda berada di luar kota maka paket perlu dikirimkan ke kantor Rifex di Jakarta, silahkan gunakan jasa kurir andalan dan konsultasikan bersama kami jika butuh bantuan lebih lanjut.

Kini Mudahnya mengirimkan paket ke luar negeri, tanpa perlu pusing dan repot lagi . tanpa boncos karena ongkir lagi , Buktikan sendiri keunggulan layanan Rifex.co.id sekarang juga. 

Informasi detail kontak :

Wa : 0877-8989-6998
Alamat : Jl. Palapa Raya No.16 RT.02 / RW.01 Kedoya Selatan Kebon Jeruk Jakarta Barat – 11520

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama