Warga Gunung Malang Desa Serang Senang Mendapat Bantuan Air Bersih Dari Polres Purbalingga

Warga Gunung Malang Desa Serang Senang Mendapat Bantuan Air Bersih Dari Polres Purbalingga


Purbalingga-Warga Gunung Malang Desa Serang Kecamatan Karangreja mendapat air bersih dari Polres Purbalingga.Rabu (9/08/2023).  Ini merupakan responsif Polres Purbalingga yang membantu kesulitan warga untuk mendapatkan air bersih, karena sekitar sebulan wilayah ini kekurangan air.

Kadus V Desa Serang Kartoyo menyampaikan terimakasih kepada Polres Purbalingga yang telah memberi bantuan kepada warga kami khususnya Gunung Malang. Bantuan air ini sangat bermanfaat sekali, kurang lebih hampir sebulan air bersih sangat susah sekali.

Kami senang sekali mendapatkan bantuan air bersih, terima kasih atas bantuan air bersih yang diberikan Polres Purbalingga, ungkap Kartoyo.

Hal senada juga disampaikan ketua RT 01/Rw 07 Cahya menyampaikan terimakasih sekali kepada Polres Purbalingga atas bantuan air yang diberikan kepada masyarakat Gunung Malang, air bersih ini sangat bermanfaat oleh masyarakat. Karena Hampir lebih sebulan kekeringan dan kekurangan air bersih.

Wakapolres Purbalingga Kompol Donni Krestanto mengatakan hari ini Polres Purbalingga kembali menyalurkan bantuan air bersih. Bantuan disalurkan di dua lokasi yaitu Desa Serang Kecamatan Karangreja dan Desa Kaliori Kecamatan Karanganyar.

Dua lokasi tersebut merupakan desa yang terdampak kekeringan sehingga warga mengalami kesulitan air bersih. Oleh karena itu, kami salurkan bantuan di lokasi tersebut, ucapnya.

Disampaikan bahwa bantuan yang disalurkan sebanyak dua tangki di dua desa tersebut. Masing-masing tangki berisi 4000 liter air bersih yang langsung di salurkan kepada masyarakat desa setempat.

Kami berharap bantuan air bersih ini dapat bermanfaat membantu mencukupi kebutuhan air bersih bagi masyarakat di desa yang kekeringan, ucapnya.

Wakapolres menambahkan bantuan air bersih akan kembali disalurkan Polres Purbalingga ke desa-desa terdampak kekeringan. Harapannya bisa meringankan beban masyarakat yang kekurangan air bersih.(Red/kk)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama