Polres Purbalingga Gelar Polwan Goes To School

Polres Purbalingga Gelar Polwan Goes To School


Purbalingga -  Menyambut hari jadi ke 75 tahun 2023, Polwan Polres Purbalingga menggelar kegiatan Polwan Goes To School. Kegiatan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kaligondang, Rabu (9/8/2023) pagi.

Dalam kegiatan tersebut, sejumlah materi disampaikan oleh Polwan dari Polres Purbalingga di hadapan ratusan siswa. Materi tersebut diantaranya tentang pencegahan KDRT dan kenakalan remaja, tertib lalu lintas serta bahaya narkoba.

AKP Widyastuti selaku pimpinan kegiatan mengatakan dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke 75 tahun 2023, Polres Purbalingga menggelar berbagai kegiatan salah satunya Polwan Goes To School. Kegiatan dilaksanakan di SMK Negeri 1 Kaligondang.

"Sejumlah materi disampaikan diantaranya tentang tertib lalu lintas, pencegahan KDRT dan kenakalan remaja serta bahaya narkoba," jelasnya.

Widyastuti berharap dengan materi yang disampaikan saat Polwan Goes To School bisa bermanfaat bagi siswa. Selain menambahkan pengetahuan juga bisa mencegah siswa melakukan tindakan negatif atau tindak pidana.

Waka Kesiswaan SMK Negeri 1 Kaligondang, Banung Indrawati menyambut baik kegiatan Polwan Goes To School dari Polres Purbalingga. Menurutnya kegiatan tersebut sangat positif dan dapat menambah pengetahuan siswa.

"Kegiatan Polwan Goes To School sangat bermanfaat bagi siswa serta dapat menambah motivasi siswa untuk berperilaku positif dan lebih baik lagi," ucapnya.

Terkait Hari Jadi Polwan, Banung Indrawati menyampaikan ucapan selamat ulang tahun ke 75 Polwan Indonesia. "Semoga Polwan Indonesia maju terus dan tetap semangat dalam berkarya," ucapnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama