Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pemalang Sambangi Polres Pemalang



Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pemalang Sambangi Polres Pemalang


Pemalang- Masih dalam rangkaian kegiatan silaturahim dengan berbagai pihak ekstrrnal dan sekaligus persiapan Hari Bermuhammadiyah, PDM Pemalang melakukan kunjungan ke Polres Pemalang. Rombongan PDM Pemalang yang dipimpin Sapto Suhendro diterima langsung oleh Kapolres Pemalang, AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprila, S.IK., M.H. pada Rabu (2 Agustus 2023) di kantor Polres Pemalang.

Dalam pertemuan tersebut, Sapto Suhendro selaku ketua PDM Pemalang menyampaikan beberapa hal yang menjadi tujuan kedatangan PDM "yang pertama kami ingin menjalin silaturahim dengan Polres Pemalang, selanjutnya kami juga ingin memperkenalkan anggota PDM yang ikut pada hari ini".

"Kami juga mengundang Kapolres Pemalang dalam kegiatan hari bermuhammadiyah sekaligus peresmian gedung MBS Saudi Klegen yang rencananya akan dilaksanakan pada 5 Agustus 2023. Terakhir, kami berharap adanya sinergi antara Muhammadiyah dan Polres Pemalang" lanjutnya.

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pemalang Sambangi Polres Pemalang


"Kami mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak kepolisian yang turut serta membantu mengamankan pelaksanaan shalat hari raya di berbagai lokasi, meskipun dalam beberapa kesempatan Muhammadiyah menetapkan tanggal Hari Raya yang berbeda dengan pemerintah. Terkait  e tilang yang menjadi salah satu program kepolisian, kami menyarankan sosialisasi yang lebih masif agar masyarakat umum lebih mengetahui kebijakan tersebut" pungkasnya.

Sementara AKBP Yofan, selaku Kapolres Pemalang menyambut dengan baik silaturahim dari PDM Pemalang "saya sangat berterimakasih atas kedatangan PDM Pemalang, dan kami juga berharap adanya kerjasama antara Polres dan Muhammadiyah, khususunya di Pemalang" ungkapnya.

Beliau juga merencanakan untuk hadir dalam kegiatan hari bermuhammadiyah pada Agustus mendatang "kami menyambut baik ajakan sinergi dari PDM Pemalang, karena bagaimanapun untuk menjaga kemananan dan kondusivitas di Pemalang tentu dibutuhkan sinergi dengan berbagai pihak". Imbuhnya.(MPI Pemalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama