Alasan Kenapa Memilih Politeknik Madyathika Purbalingga

Alasan Kenapa Memilih Politeknik Madyathika Purbalingga


Purbalingga-Di Kabupaten Purbalingga  memiliki sejumlah Perguruan Tinggi berkualitas yang bisa dijadikan pilihan untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi. Salah satunya adalah Politeknik Madyathika Purbalingga.

Kampus ini berada di Jl.Letjend S.Parman no 47 Kedung Menjangan Purbalingga Jawa Tengah ini merupakan salah satu kampus berkualitas yang cocok untuk kamu. Terlebih jika kamu ingin cepat bekerja setelah lulus.

Pendidikan Vokasi seperti Politeknik Madyathika menjad salah satu konkrit untuk membangun sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki daya saing yang kompetitif. Melalui Pendidikan Vokasi maka proses pembelajaran tidak hanya teori tetapi lebih banyak praktik dan pengembangan softkil melalui program pelatihan magang industri, sertifikasi kompetensi hingga mentoring kewirausahaan.

Program Studi yang ditawarkan Diploma Manajemen Perkantoran, Sarjana Terapan Bisnis dan Ritel dan Sarjana Terapan Manajemen Konstruksi. Untuk Pilihan Kelasa ada Kelas Reguler dan kelas Eksekutif, Kelas Reguler ditujukan untuk calon mahasiswa yang belum bekerja sedangkan kelas eksekutif ditujukan calon mahasiswa yang sudah bekerja.

Alasan Memilih Politeknik Madyathika diantaranya Pasti Lulus,Peluang Kerja Lebih Besar, Fasilitas lengkap meliputi Masjid,Lab Komputer, Teaching Faktory, Lapangannya Olahraga,Ruang Inovasi dan Kreasi,Ruang Kuliah,Kantin, Gedung Kuliah dan Ruang kuliah Ber-Ac. Tersedia Beasiswa Tidak Mampu, Prestasi Akademik maupu Hafiz Qur'an dan Infuencer.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama