Nikmati Perjalanan Berkendara Anda Bersama Rental & Sewa Mobil Murah Zahra Rent Car


Apakah Anda sedang mencari mobil mewah untuk menemani perjalanan bersama rombongan ataupun untuk melengkapi berbagai kebutuhan perjalanan lainya? Zahra rental mobil telah hadir untuk Anda, solusi untuk berbagai macam kebutuhan formal ataupun informal yang akan di hadiri. jangan khawatir, menggunakan sewa mobil dari zahra rent car bisa mendapatkan harga yang lebih terjangkau, semu armada memiliki fasilitas mesin selalu terawat secara rutin. 

Kemudahan trasportasi dalam perjalanan kini lebih mudah sekali apalagi dengan hadirnya layanan rental mobil di indonesia. Hal ini akan sangat memberikan kenyamanan bagi Anda dalam menemukan transportasi yang akan di gunakan dalam berbagai acara. 

Ya, di era yang serba modern ini. Menggunakan mobil untuk berbagai macam kebutuhan event pun Anda tidak perlu harus membeli terlebih dahulu. Karena dengan adanya rental mobil yang sudah banyak hadir di indonesia tentu membuat Anda terasa lebih lega bukan? Anda bisa menikmati perjalanan dengan lebih nyaman. 

Perlu Anda ingat, dengan hadirnya rental mobil yang cukup berkembang di indonesia tentu membuat Anda cukup bingung buka, mana rental yang memberikan fasilitas terbaik dalam setiap layananya. Tidak perlu khawatir, karena berikut ini akan Kami sharing informasi tips memilih rental mobil yang aman dan pastinya bisa membuat Anda jauh dari kata penipuan. 

Mengingat banyaknya kecurangan tentu harus membuat Anda lebih jeli dan teliti dalam memilih layanan sewa mobil. Mari kita simak ulasanya, semoga informasi di bawah ini lebih banyak manfaatnya untuk Anda. 

Tips Memilih Rental Mobil Agar Perjalanan Semakin Lebih Nyaman 


Berikut adalah tips sewa mobil yang wajib untuk Anda perhatikan supaya tetap aman dan nyaman saat melakukan perjalanan berkendara Anda nantinya. Dan juga termasuk untuk bisa menghindari hal yang tidak di inginkan contohnya seperti kerusakan maupun kerugian lainya. 

1. Booking dari jauh hari 

Nah untuk booking transportasi tentu aangkah baiknya dari jauh jauh hari. Dengan begitu, kendaraan yang Anda ingikan tidak akan jatuh pada orang lagin apalagi bookingnya dengan waktu mepet seperti masa mudik , masa liburan. Sudah pasti mobil banyak yang memesan. 

2. Perbandingan Harga 

Dalam menggunakan layanan sewa mobil perlu membandingkan biaya cater antara oenyedia jasa satu dengan yang lain. Biasanya ada beberapa perbedaan layanan carter kendaraan walaupun jenis kendaraan yang Anda gunakan sama. Maka sangat penting sekali ya untuk mengetahui kisaran biaya sewa mobil yang nantinya Anda gunakan. 

Tarif yang berlakui di kota besar dan kecil umunya akan berbeda. Dalam waktu tertentu biasanya sang penyedia rental mobil juga tidak segan memberikan harga diskon dan potongan harga lhooo.

Contohnya seperti layanan zahra rent car yang sudah di percaya sebagai sewa alphard jakarta bisa lepas kunci yang semakin banyak di percaya karena kualitas layananya dalam memberikan fasilitas sewa mobil. Maka dari itu, hal ini menjadi opsi yang bisa di manfaatkan untuk menghemat anggaran. 

3. Memilih penyedia rental TERPERCAYA 

Pastikan Anda menyewa layanan sewa kendaraan dari penyedia rent car yang sudah memiliki sertifikasi izin resminya ya, Kami rekomendasikan untuk mencoba mencari tahu informasi penyedia jasa rental tersebut via online atau Anda terlebih dahulu bisa melakukan pencarian di internet. 

Hal  ini sangat penting untk memastikan keamanan. Sebab, zaman sekarang banyak peluang kejahatan yang bisa saja akan terjadi pada Anda jika lengah dalam memilih jasa sewa mobil. Dengan begitu tentu Anda harus lebih waspada agar nantinya lebih tenang saat menggunakan kendaraan pastinya. 

Kami rekomendasikan untuk menggunakan layanan rental dari zahra rent car yang sudah di percaya oleh masyarakat indonesia sebagai perusahaan sewa mobil alphard jakarta lepas kunci paling nyaman , aman dan lebih resmi. 

4. Pastikan harga sesuai dengan fasilitasnya 

Sesuaikan fasilitas yang Anda dapatkan dengan harga yang Anda keluarkan. Pastikan Anda mendapatkan fasilitas yang sudah ada dengan tarif yang telah di tentukan. Perlu Anda ketahui, jika Anda mendapatkan harga yang cukup rendah. 

Maka perlu Anda lebih waspada, karena untuk mengantisipasi biaya tambahan lainya di luar biaya sewa. Juga sebaliknya ya, jika biaya sewa mobil sangat tinggi. Anda juga tetap harus berhati-hati. 

Hal ini bisa jadi biaya tersebut di atas standar pasaran. Tidak jarang loh ada orang nakal yang memanfaatkan situasi pada waktu tertentu. Maka perlu hati hati lagi ya. 

5. Periksa syarat sewa kendaraan 

Pahami ketentuan apa saja sih dalam menyewa kendaraan. Sebelum menyewa, umumnya wajin menyertakan karta tanda pengenal atau surat izin mengemudi. Kemudian mengisi data penting lainya, maka ! pastikan persiapkan dokumenya terlebih dahulu sesuai persyaratan dari layanan jasa. 

6. Cari info kebijakan layanan terkait 

Setiap orang juga wajib mengetahu kebijakan sala saja sih yang berlaku untuk sewa kendaraan pada penyedia layanan . tanyakan ketentuanya, apakah boleh membawa kendaraan tersebut sendir, atau perlu menggunakan pengemudi dari perusahaan jasa. Ataukah justru penyedia layanan memiliki dua opsi sekaligus .umunya setiap rental mobil memberikan persyaratan yang berbeda. 

 7. Cek kondisi kendaraan 

Untuk langkah selanjutnya adalah memeriksa kondisi kendaraan yang menjadi pilihan Anda ya. coba cek bagian dalam dan luar kendaraan tersebut, apakah sebelumnya sudah ada kerusakan seperti bagian yang lecet. 

Kemudian selanjutnya hal yang eprlu Anda cek adalan performa mesin kendaraan tersebut dapat bekerja optimal atau nantinya mengalami kerusakan. Jika kurang paham tentang hal tersebut , maka alangkah baiknya Anda bisa memebawa rekan montir yang paham seputar mesin kendaraan untuk bisa melakukan pengecekan. 

8. Dokumentasi kendaraan 

Hal yang perlu di lakukan adalah mendokumentasikan kedaraan setelah menyelesaikan kesepakatan sewa kendaraan. Mengapa hal demikian, karena ini akan menjadi bukti saat terjadi kerusakan atau kondisi minus pada kendaraan adalah bukan kesalahan dari kita. 

Hal ini, kita tidak perlu harus bertanggung jawab untuk memperbaiki kerusakan kendaraan yang memang bukan menjadi kesalahan kita. 

9. Save nomor handhpone rental 

menyimpan nomor hp rental yang nantnya di gunakan sangat wajib. Mengapa demikian? Bertujuan untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan. 

10. Ketahui durasi penyewaan 

Untuk biaya sewa kendaraan bergantung pada kebutuhan. Biasanya untuk hendak pulang kampung bia menyewa selama 2 sampi 3 hari, jika lebih biasanya adanya biaya tambahan. 

Namun untuk kebutuhan dalam kota, biasanya setiap rental menyediakan paket yang berbeda dari mulai 6 jam, 8 jam , 12 jam saja atau juga bisanya ada yang menyediakan satu hari penuh.

Umumnya, setiap wilayah memliki kebijakan layanan penyewaaan kendaraan yang berbeda. Contohnya seperti di bali, maupun di luar jawa. 

11. Periksa sistem pembayaran 

Setiap penyedia layanan carter kendaraan biasanya menerapkan sistem pembayaran yang berbeda. Umumya sistem pembayaran di depan. Biasanya untuk peridoe tertentu , Anda akan bisa mendapatkan peluang potongan harga sewa mobil. 

12. Ketahui jenis bahan bakar 

Umumnya. Setiap penyedia carter akan menyerahkan kendaraanya lengkap dengan bahan bakarnya. Perlu Anda ketahui, pastikan Anda menggunakan layanan sewa mobil dengan bahan bakar atau sudah termasuk dengan tarif sewa. 

13. Opsi lepas kunci 

Tidak jarang orang akan memilih layanan sewa kedaraan dengan sistem lepas kunci. Selain lebih menghemat biaya juga membuat Anda dan rombongan merasa lebih nyaman tanpa ada orang dalam kendaraan. Keuntungan lainya dalam menggunakan sewa mobil lepas kunci

Anda bisa menikmati perjalanan berkendara jadi lebih fleksibel dan sesuai dengan kebutuhan. Anda bia bebas menetukan kemana saja tujuanya. 

Tanpa perlu banyak memberikan arahan. Anda juga tidak perlu repot mengeluarkan biaya tambahan karena tidak perlu lagi menyediakan makanan dan kebutuhan pengemudi atau sopir. 

Berbeda, jika Anda menyewa lengkap dengan sopir. Maka sudah di pastikan biayanya akan sedikit lebih mahal. 

Zahra Rent Car Solusi Sewa Mobil Murah Resmi Dan Aman 


Temukan rental mobil terbaik untuk perjalananmu dengan menggunakan mobil mewah alphard yang sudah terpercaya dengan performa mesin dan lebih terlihat mewah pastinya.

https://www.zahrasewamobilalphard.com/ telah hadir mempermudah bagi Anda yang terkendala dengan transportasi yang di gunakan saat acara, Kami Menyediakan rental mobil terpercaya dengan harga terbaik. 

Bagi Anda yang sedang Cari sewa Alphard Murah? Bisa langsung menghubungi zahra rent car sekarang , dapatkan berbagai macam keuntunganya menggunakan rental Kami, mulai 2,2 jt hanya melayani sewa mobil 12 jam pemakaian dalam kota. 

Keuntungan Sewa mobil alphard di zahra rent car 

1. harga untuk penyawaan alphard belum termasuk biaya TOL , Parkir , Biaya Penyebrangan dan Penginapan Driver. 
2. Biaya Overtime 10% dari harga sewa ( Overtime lebih dari 6 jam akan kami hitung 1 hari ). 
3. Uang Muka minimal 50% dari harga sewa dan tidak bisa ditarik apabila terjadi pembatalan sewa. 
4. Harga sewaktu – waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. 

Hubungi kami untuk informasi dan pemesananya. Saatnya booking transportasi yang Anda butuhkan. Kami memiliki pengalaman di bidang ini bertahun-tahun, memberikan pelayanan terbaik untuk setiap pelanggan. Harga juga sangat kompetitif dengan kualitas dan performa layanan yang memuaskan. Driver / crew kami profesional, sopan, ramah dan berpengalaman. 

Unit kendaraan kondisi prima dan terawat agar pelanggan mendapatkan kenyamanan selama perjalanan untuk berbagai keperluan Anda baik dinas, pribadi, keluarga, wedding car / mobil pengantin. 

Kami tidak hanya menyediakan layanan sewa mobil alphard untuk wilayah jakarta saja namun untuk seluruh wilayah jabodetabek. Bagi Anda yang berada di wilayah bogor terutama juga bisa menggunakan layanan dari rental mobil alphard di bogor begitupun per wilayah lainya. semua tersedia ! 

Kami melayani sewa mobil mewah lainnya di antaranya Sewa Camry, Sewa Vellfire, Sewa Fortuner, Sewa Mercy, Sewa Pajero, Mercedes Benz E300, S300, S350, Sewa Mobil Hyundai H1, Sewa Mobil BMW, Sewa Mobil Ferrari, Sewa Mobil Lamborghini, Sewa Mobil Jeep Rubicon dll. 

Untuk pelanannya tidak hanya area Jakarta Timur saja tapi juga di Jakarta Selatan, Jakarta Pusat , Jakarta Barat, Jakarta Utara, Bekasi, Tangerang, Depok dan Bogor. 

Sesuai dengan Motto Kami "Always On Time" Zahrasewamobilalphard.com siap 24 jam melayani Anda. 

Kantor Kami ada di 

Komplek Billy & Moon Jl. H Abdullah No. 167 Rt 07 Rw 07 Kec Duren Sawit Kel Pondok Kelapa Jakarta Timur. 

Segera hubungi untuk pemesanan sewa mobil alphard dan mobil mewah lainnya 

Fast Respon : TELP : 021-22845773 HP : 08118600703 / 081319112948 / 081908114979

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama