Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah Belik sukses Gelar Safari Ramadhan

Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah Belik sukses Gelar Safari Ramadhan





Pemalang-Program Kelas Tahfdz SMA Muhammadiyah 4 Belik Kecamatan Belik sukses gelar safari ramadhan di beberapa Mushola dan Masjid diantaranya Mushola Adzikru Randudongkal,Mushola Al-Amin Sodong Basari dan Masjid AT-taqwa Dukuh Bulu Desa Belik. Kegiatan ini terlaksana mulai tanggal 6 hingga 8 April 2023. Sebanyak 26 siswa yang merupakan siswa program kelas tahfidz mengikuti Safari Ramadhan.

Menurut Kepala Sekolah SMA Muhammadiyah 4 Belik Slamet Purwanto S.Pd bahwa kegiatan safari ramadhan ini bertujuan melatih siswa untuk belajar bersosial dan interaksi dengan masyarakat luas. Selain itu juga siswa belajar kultum dan menjadi imam sholat rowatib dan taraweh. Karena pada dasarnya program kelas tahfidz mencetak imam. 

Program Kelas Tahfidz SMA Muhammadiyah Belik sukses Gelar Safari Ramadhan



Harapannya dengan kegiatan safari ramadhan ini Program Kelas Tahfidz SMA Muhammdiyah 4 Belik lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu kami mengucapkan terimakasih para donatur yang telah mendukung kegiatan Safari Ramadhan.

Ustad Kholiq selaku takmir Mushola Adzikru Randudongkal memberikan apresiasi kepada SMA Muhammadiyah 4 Belik yang telah menggelar kegiatan safari ramadhan. Berbagai kegiatan berjalan lancar mulai pengajian jelang berbuka puasa, lomba-lomba TPQ, imam dan kultum serta kebersihan musholla.(Red/kml)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama