Jamaah Muhammadiyah Warungpring Mengadakan Buka Puasa Sederhana Bersama Mahasiswa UMY

Jamaah Muhammadiyah Warungpring Mengadakan Buka Puasa Sederhana Bersama Dengan Mahasiswa UMY

Dalam rangka mempererat silaturahmi antar jamaah, warga Muhammadiyah Kecamatan Warungpring, Kabupaten Pemalang mengadakan acara buka puasa bersama. Acara tersebut berlangsung pada hari Kamis malam jumat bertempat di rumah Haji Untung yang berlokasi di Desa Cibuyur. Rumah Haji Untung yang merupakan salah satu tokoh Muhammadiyah di Warungpring selama bulan Ramadhan 1444 H ini menjadi tempat sementara untuk mengadakan sholat Tarawih berjamaah.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, turut hadir Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta anatar lain Mas Abdrahman Ibrahim Abdalla Baabbad dan Osamah Bessam Al-Meklafi dari Yaman,dan ada Mas Youssoufa Harouna Yerima dari Kamerun. Para mahasiswa di temani Pak dosen Muhamad Kusnendar. Beliaulah yang telah membersamai para mahasiswa datang di Warungpring. 

Jamaah Muhammadiyah Warungpring Mengadakan Buka Puasa Sederhana Bersama Mahasiswa UMY



Kegiatan buka puasa bersama, lanjut sholat maghrib dan shalat tarawih berjamaah. Selesai sholat tarawih berjamaah lanjut berbagi pengalaman suasana Ramadhan di negara masing-masing ke Kami di Warungpring. 





Kegiatan buka puasa bersama jamaah Muhammadiyah Kecamatan Warungpring walaupun diadakan dengan sederhana, tapi alhamdulillah bisa makin mempererat silaturahmi antar jamaah. 



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama