Mobil Jenis Daihatsu Sigra Keluar Jalan Dan Masuk Kesawah,Begini Kronologinya

Mobil Jenis Daihatsu Sigra Keluar Jalan Dan Masuk Kesawah,Begini Kronologinya


Purbalingga - Kecelakaan lalu lintas tunggal menimpa sebuah mobil di ruas jalan Desa/Kecamatan Kutasari, Kabupaten PurbaIingga, Jumat (7/10/2022) sore. Mobil jenis Daihatsu Sigra keluar jalan dan masuk ke sawah.

Kapolsek Kutasari Iptu Tedy Subiyarsono mengatakan kecelakaan tunggal menimpa mobil Daihatsu Sigra warna putih bernomor polisi R-8939-VC. Mobil dikemudikan oleh Prasetio (31) warga Desa Pekalongan, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten PurbaIingga.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tunggal tersebut. Sopir selamat namun kendaraan masuk ke sawah mengalami kerusakan, jelas kapolsek.

Berdasarkan keterangan pengemudinya, sebelum kejadian mobil melaju dari arah Utara (Purbalingga) ke Selatan (Kutasari). Cuaca saat itu sedang hujan deras. Sampai di lokasi, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang posisinya mendahului kendaraan lain hingga masuk ke jalur mobil.

Untuk menghindari kecelakaan, pengemudi mobil membanting stir ke arah kiri hingga keluar jalur dan masuk ke sawah," ungkap kapolsek.

Kapolsek menjelaskan mendapati laporan kejadian, kami langsung mendatangi TKP. Kemudian bersama warga membantu evakuasi kendaraan. Evakuasi dilakukan dengan menarik mobil dengan kendaraan lain. Setelah berlangsung beberapa saat, mobil bisa dievakuasi dari sawah,ungkapnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama