Satria Kabupaten Pemalang Rayakan Syukuran HUT Ke 14

Satria Kabupaten Pemalang Rayakan Syukuran HUT Ke 14
Ketua satria Waritno Memotong Tumpeng 

Pemalang-Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kabupaten Pemalang merayakan  syukuran dalam rangka peringati hari ulang tahunnya yang ke-14. kegiatan ini dilaksanakan di  di Cafe dan Resto Lembah Permai Moga. Senin, (30/5/2022).

Acara ini dihadiri seluruh pengurus anak cabang kader Satria se Kabupaten Pemalang dan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pemalang Drs.Rama.

Dalam Sambutannya Drs. Rama selaku Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pemalang dalam persiapan pemilu 2024 bahu membahu untuk untuk pemenangan Gerindra, target masing-masing dapil keterwakilan anggota dewan 2 kader. Hari ini jumlah kader 6 yang menjadi anggota dewan maka kedepannya harus ada kenaikan.

Tugas berat ini akan terasa ringan jika kader Gerindra dan relawan saling bergandeng tangan dan solid mulai dari sekarang, ungkap Drs Rama.

Waritno selaku Ketua Relawan Satria Kabupaten Pemalang menyampaikan kepada anggota Satria yang siap mencalonkan diri menjadi anggota dewan pada tahun 2024 tentunya kita beri support dan dukungan. Oleh Karena itu mulai dari sekarang lakukan konsolidasi baik tingkat cabang maupun ranting. 

Berikut ini foto-foto kegiatan HUT SATRIA ke 14 PC PEMALANG





 (Red/kaka)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama