Berbuka Sambil Donasi Melalui Lazismu di The Sense Kitchen

Berbuka Sambil Donasi Melalui Lazismu di The Sense Kitchen


Yogyakarta-Semangat Ramadhan 1443 H menjadi inspirasi untuk berbagi oleh berbagai kalangan, salah satunya The Sense Kitchen. Sebuah resto yang berada di Jalan Palagan No. 8A Tentara Pelajar Km. 7,5. Yogyakarta ini menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan berbagi menggandeng Lazismu. 

The Sense Kitchen Curated by Chef Hatta membuat paket untuk Buka Puasa yang bertema The Sense of Iftar with The Sense Kitchen dengan menu-menu yang tentunya bisa menggugah selera untuk bersantap sambil berinteraksi dengan orang tersayang ditemani oleh alunan musik bernuansa Islami.

Chef Hatta, The Sense Kitchen Head Chef mengungkapkan, dengan datangnya momen yang ditunggu oleh umat muslim ini, setiap pelanggan dapat menikmati santapan bersama orang yang disayangi dengan berbuka puasa di The Sense Kitchen Jogjakarta. "Momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di dunia telah datang. Dengan berbuka puasa di The Sense Kitchen Jogjakarta, customer dapat menikmati santapan bersama orang tersayang," ungkapnya.

Ia menambahkan, bulan Ramadhan merupakan bulan istimewa yang memberikan banyak kesempatan dan berlomba-lomba dalam mengumpulkan pahala. Melalui setiap pembelanjaan paket Promo Ramadhan, para pelanggan otomatis akan berdonasi yang disalurkan langsung melalui Lazismu. Chef Hatta juga berharap, kerjasama yang dijalin bersama Lazismu ini dapat terus berlangsung di luar bulan Ramadhan. 

"Selain berbuka puasa di The Sense Kitchen, customer pun langsung berinfak melalui setiap pembelanjaan paket Promo Ramadhan. Secara otomatis The Sense Kitchen akan memotong sebesar 5% untuk infak yang nantinya akan disalurkan melalui Badan Amal Lazismu. Semoga kerjasama dengan Lazismu ini tidak hanya terbatas di bulan Ramadhan saja tetapi menjadi sebuah kontinuitas sebuah kebiasaan yang baik," ungkapnya.

Direktur Penghimpunan Lazismu Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Edi Muktiono menyambut baik kerjasama ini. Ia pun berharap agar kerja sama ini mendatangkan keberkahan bagi kedua pihak dan masyarakat. "Saya menyambut baik kerja sama kemitraan dengan sense kitchen dengan mendonasikan 5% dari total penjualan selama Ramadhan ini. Mudah-mudahan kerja sama ini membawa berkah untuk Lazismu juga untuk The Sense Kitchen, juga untuk masyarakat secara luas," harapnya.

Dengan konsep Open Kitchen yang berada di tengah restoran, pelanggan pun dapat dengan langsung melihat area dapur yang tentunya di komando oleh seorang Chef profesional. Hanya denganq1l Rp. 99.999,- pelanggan dapat menikmati berbagai sajian, mulai dari Takjil, Appetizer, Main Course, Dessert dan tentunya minuman Free Flow.

Promo ini berlaku setiap hari selama bulan Ramadhan (kecuali hari Senin) pada pukul 17.00-20.00 WIB di The Sense Kitchen. Untuk Reservasi Dine In maupun Take Out Chef (untuk merasakan pengalaman berbeda berbuka puasa di tempat sesuai permintaan pelanggan) bisa menghubungi Reservasi 0853 1100 8005.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama