Anggota Koramil Petarukan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

Anggota Koramil Petarukan Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan


Pemalang - Anggota Koramil 03/Petarukan Kodim 0711/Pemalang  bersama pengurus PKK kecamatan dan Staf kelurahan Petarukan bagikan takjil kepada pengguna jalan di depan kantor kelurahan Petarukan, Jumat sore (15/4/2022). 

Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini anggota Koramil dan pengurus PKK kecamatan dan perangkat kelurahan Petarukan berbagi sesama dengan membagikan 1000 bungkus takjil berupa kolak pisang kepada pengguna jalan di depan kantor kelurahan Petarukan, kata Danramil Petarukan Kalten Cpm Suwaryo di lokasi kegiatan. 

Kegiatan tersebut, menurut Danramil merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya anggota Koramil Petarukan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Dengan adanya pembagian takjil tersebut, Danramil berharap dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan. 

Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat yang jadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin Silaturrahmi. Semoga kita semua rakyat Indonesia agar selalu mendapat berkah dan ampunan. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat", Pungkas Kapten SuwaryoSuwaryo (Red/Pendim0711)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama