Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol Jabat Dandim Purbalingga

Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol Jabat Dandim Purbalingga


Purbalingga-Letkol Inf Decky Zulhas, S.H., M.Han resmi menyerahkan tongkat kepemimpinan Dandim 0702/Purbalingga kepada  Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol setelah menjabat selama kurang lebih 17 Bulan Sejak  Agustus 2020.

Pergantian jabatan ini ditandai dengan Upacara Korps Raport Serah Terima Jabatan kepada Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Inf Dwi Lagan Safrudin, S.I.P yang dilaksanakan di Aula Jenderal Soedirman,  Komplek Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja Banyumas pada Rabu, (15/12/2021).

Dalam amanatnya Danrem berpesan jika dirinya berharap pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan peka sesuai dengan perintah pimpinan dan komando atas sesuai dengan makna yang terkandung dalam Duaja Korem 071/Wijayakusuma "Wahyu Cakra Sukarno Aji".

Laksanakan tugas sesuai perintah pimpinan dan komando atas serta harus menjadi pimpinan yang peka terhadap tugas sesuai makna Duaja Korem 071/Wijayakusuma, harapnya.

Kegiatan dilanjutkan di lingkungan Makodim 0702/Purbalingga di Jl. S. Parman No 1 Kelurahan Bancar, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga dengan acara Lepas Sambut yang turut dihadiri oleh perwakilan anggota Kodim 0702/Purbalingga, Persit beserta tamu undangan Forkopimda Kabupaten Purbalingga dan beberapa undangan dari kelompok masyarakat.

Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol sendiri adalah Abituren Akmil Tahun 2021 dimana ia sebelumnya menjabat sebagai Perwira Analis di Pusat Sandi dan Siber Angkatan Darat (Pusansiad), Selanjutnya Letkol Inf Decky Zulhas sesuai dengan surat perintah melaksanakan alih tugas di Kodam IV/Diponegoro. (Red/SF)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama