Pelajar SMP N 4 Kuta Sari Mengikuti Vaksninasi Massal di Polres Purbalingga

Pelajar SMP N 4 Kuta Sari Mengikuti Vaksninasi Massal di Polres Purbalingga


Purbalingga - Polres Purbalingga mendatangkan puluhan siswa dari SMP Negeri 4 Kutasari mengikuti vaksinasi massal. Puluhan siswa hadir didampingi sejumlah guru mengikuti vaksinasi yang digelar di halaman Mapolres Purbalingga, Sabtu (13/11/2021).

Kabag Ops Polres PurbaIingga Kompol Pujiono menyampaikan bahwa selain kegiatan vaksinasi jemput bola, hari ini Polres Purbalingga juga menyelenggarakan vaksinasi massal bagi pelajar. Hari ini, pelajar dari SMP Negeri 4 Kutasari mengikuti vaksinasi di Polres Purbalingga.

Vaksinasi menghadirkan pelajar selain sebagai upaya akselerasi vaksinasi di Kabupaten Purbalingga juga sebagai salah satu dukungan menghadapi pembelajaran tatap muka,ungkapnya.

Dijelaskan bahwa para pelajar yang mengikuti vaksinasi di Polres Purbalingga mendapatkan vaksin jenis Pfizer. Vaksinasi kepada pelajar juga merupakan salah satu persyaratan pembelajaran tatap muka. 

Sehingga kami juga berikan kuota bagi pelajar untuk mengikuti vaksinasi di Polres Purbalingga,ucapnya.

Sementara itu, Gondo Ahadi selaku Bagian Kesiswaan di SMP Negeri 4 Kutasari menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga karena sudah memfasilitasi siswa didiknya untuk mendapatkan vaksinasi. Ia juga mengapresiasi fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada siswa hingga selesai vaksinasi.

Terima kasih dan apresiasi kepada Polres Purbalingga atas pelayanan vaksinasi bagi siswa didik SMP Negeri 4 Kutasari, ucapnya.

Gondo menambahkan bagi pelajar vaksinasi ini merupakan salah satu hal yang penting. Mengingat pembelajaran tatap muka bisa dilakukan salah satu syaratnya adalah siswa sudah divaksin selain infrastruktur pendukung lainnya.

Salah satu pelajar bernama bernama Bagus dari SMP Negeri 4 Kutasari mengaku senang bisa divaksin. Dengan sudah divaksin dirinya berharap pembelajaran tatap muka bisa segera dilaksanakan.

Terima kasih vaksin yang diberikan, semoga Covid-19 segera hilang dan saya bisa sekolah lagi, ucapnya.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama