Dandim Purbalingga Melepas Atlet Cabang Panahan Mengikuti Dulongmas Championship 2021

Dandim Purbalingga Melepas Atlet Cabang Panahan Mengikuti Dulongmas Championship 2021



Purbalingga – Dandim 0702/Purbalingga, Letkol Inf Decky Zulhas, S.H.,M.Han melepas 27 atlet, 3 official dan 3 pelatih dari cabang olahraga (Cabor) panahan Pengkab Perpani Kabupaten Purbalingga untuk mengikuti Dulongmas Championship Tahun 2021 di Kabupaten Pekalongan yang akan digelar mulai tanggal 1-5 November 2021.

Kegiatan pelepasan ini  dilaksanakan di Indoor Cokro Sunarjo, Komplek Kodim 0702/Purbalingga dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan secara ketat, Jumat, (29/10/2021).

Adanya pandemi Covid-19, event olahraga Dulongmas yang biasanya dilaksanakan di salah satu kabupaten yang siap sebagai tuan rumah kini pelaksaaannya terbagi pada 17 kabupaten yang ada di wilayah Dulongmas dengan venue yang berbeda beda, untuk Cabor Panahan  dilaksanakan di Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Dandim berharap jika dengan pelepasan ini  diharapkan semangat Tim dari Cabor Panahan Kabupaten Purbalingga  akan lebih membara dalam laganya nanti di Dulongmas Championship Tahun 2021.

Semangat, junjung tinggi sportifitas untuk harumkan nama Kabupaten Purbalingga dengan prestasi diajang  pertandingan nantinya, pesan Dandim.

Dandim juga menyampaikan jika latihan yang baik pastinya akan membuahkan hasil yang baik pula, jadi jangan berkecil hati apabila belum mendapatkan juara dalam kegiatan nantinya.

Kegiatan ini sebagai tolak ukur dalam latihan yang telah dilaksanakan selama ini bila belum juara berarti harus latihan lebih giat lagi, tegasnya.

Dipihak lain, Winarno selaku Ketua Pengkab Perpani Kabupaten Purbalingga mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim dan jajarannya yang secara eksklusif telah melepas atlet Cabor Panahan Kabupaten Purbalingga.

Ucapan terima kasih yang tiada terkira kepada Dandim dan jajarannya, di Cabor Panahan ini  merupakan sejarah karena dapat dilepas langsung oleh Dandim Purbalingga, tuturnya.

Winarno juga menuturkan jika Dulongmas Championship sedikit  berbeda dengan ajang perlombaan lainnya seperti PON atau Porprov, tetapi ajang ini seperti try out atau laga persahabatan bagi atlet yang ada di wilayah Dulongmas.

Semacam Try out, sebagai tolak ukur pembinaan dan latihan guna menyiapkan event yang lebih besar nantinya," ungkapnya. (Red/SF).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama