Usia ke-73, Polwan Polres Purbalingga Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19

Usia ke-73, Polwan Polres Purbalingga Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19


Purbalingga - Polwan Polres Purbalingga siap mendukung percepatan penanganan Covid-19. Hal itu disampaikan Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah saat memberikan sambutan tasyakuran Hari Jadi Polwan Ke 73di Mapolres Purbalingga, Rabu (1/9/2021) sore.

Saat ini masih berlangsung pandemi Covid-19. Oleh karena itu, kiprah Polwan diperlukan untuk mendukung upaya percepatan penanganan Covid-19,ungkap Wakapolres.

Wakapolres menjelaskan bahwa, sejumlah kegiatan telah dilakukan Polwan Polres Purbalingga di tengah pandemi Covid-19. Diantaranya melakukan kegiatan sosial berupa donor darah, anjangsana dan penyerahan bantuan sosial bagi warga terdampak Covid-19 di berbagai lokasi.

Harapannya kegiatan Polwan Polres Purbalingga bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Terutama masyarakat yang saat ini merasakan dampak pandemi Covid-19, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa saat ini Polwan Polres Purbalingga dalam penugasan secara umum tidak berbeda dengan polisi laki-laki. Dimana Polwan juga mengemban tugas di bidang pembinaan maupun operasional yang terbagi di seluruh fungsi.

Kami berharap di usia ke-73 ini, Polwan semakin profesional dan semakin dicintai masyarakat. Serta siap mendukung percepatan penanganan Covid-19, pungkasnya.

Syukuran Hari Jadi Polwan digelar secara sederhana dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang PurbaIingga Ny. Ika Era Johny selaku ibu asuh Polwan Polres Purbalingga.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama