1814 Orang Mengikuti Vaksinasi di Polres Purbalingga

1814 Orang Mengikuti Vaksinasi di Polres Purbalingga


Purbalingga - Antusias masyarakat Kabupaten PurbaIingga untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 masih cukup tinggi. Hal tersebut terlihat dalam kegiatan vaksinasi massal yang diselenggarakan di Polres Purbalingga, Rabu (8/9/2021).

Kasi Humas Polres Purbalingga Iptu Muslimun menyampaikan bahwa pada hari ini kembali digelar vaksinasi massal bagi masyarakat. Kegiatan diselenggarakan di komplek Mapolres Purbalingga.

Dari data yang diperoleh, total ada 1814 orang menerima vaksin untuk dosis pertama pada hari ini. Seluruhnya menerima vaksin jenis Sinovac,ungkap Iptu Muslimun

Kasi Humas menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal rencananya akan digelar kembali pada hari besok. Diharapkan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin bisa datang ke Polres Purbalingga untuk mengikuti vaksinasi.

Masyarakat yang akan mengikuti vaksin silahkan datang kembali ke Polres PurbaIingga. Syaratnya membawa identitas diri berupa KTP dan foto copynya,ucapnya.

Kasi Humas menambahkan bahwa untuk masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis pertama hari ini akan menerima vaksinasi dosis kedua. Sesuai dengan jadwal vaksinasi dosis kedua akan diberikan pada tanggal 6 Oktober 2021.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama