Seorang Laki-laki Warga Desa Kejobong Purbalingga Ditemukan Tewas


Seorang Laki-laki Warga Desa Kejobong Purbalingga Ditemukan Tewas


Purbalinga - Seorang laki laki berinisial JM (55) warga Desa Kejobong, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Selasa (10/8/2021). Ia ditemukan oleh istrinya sendiri, di ruang kamar tidur.

Polisi dari Polsek Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Selanjutnya melakukan pemeriksaan di TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Kejobong Iptu Supriyanto menyampaikan dari informasi yang diperoleh pelaku gantung diri ditemukan pertama kali oleh saksi yang merupakan istrinya sekira jam 06.00 WIB. Saat itu, saksi hendak mengantar makanan untuk sarapan pagi namun menemukan suaminya sudah tergantung.

Mendapati hal tersebut, saksi kemudian berteriak meminta tolong hingga warga berdatangan dan selanjutnya melaporkan kejadian ke perangkat desa dan Polsek Kejobong,ungkap Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa pihak kepolisian sudah melakukan pemeriksaan di TKP. Selain itu, memeriksa jenazah korban bersama petugas medis Puskesmas Kejobong dan Inafis Polres Purbalingga.

Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan atau hal yang mencurigakan. Korban meninggal karena gantung diri dan pada jenazah ditemukan ciri khas gantung diri, kata Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, penyebab  bunuh diri diduga karena pelaku mengalami depresi. Berdasarkan keterangan keluarganya, korban pernah memiliki riwayat depresi dan sudah beberapa kali berobat di rumah sakit khusus gangguan kejiwaan.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Keluarga tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi dan menerima kematian korban, pungkasnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama