Seorang Pria Warga Kemangkon Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri

Seorang Pria Warga Kemangkon Ditemukan Meninggal Dunia Gantung Diri


Purbalingga – Seorang pria warga Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga ditemukan tewas gantung diri, Minggu (18/7/2021) dini hari. Pria tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung dengan tali di kamar mandi rumahnya.

Kapolsek Kemangkon AKP Imam Hidayat menyampaikan bahwa pria gantung diri diketahui berinisial SY (41) warga Desa Toyareka, Kecamatan Kemangkon, Kabupaten Purbalingga. Ia ditemukan pertama kali oleh istrinya pada pukul 04.30 WIB.

Saat istrinya hendak wudhu  menemukan suaminya sudah tergantung dengan tali di dalam kamar mandi.Mendapati peristiwa tersebut, istrinya kemudian berteriak minta tolong, ujar kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa istri korban berteriak minta tolong, penghuni rumah lainnya terbangun kemudian mengevakuasi korban dengan harapan masih bisa tertolong. Namun saat dilakukan pengecekan korban sudah meninggal dunia.

Polisi dari Polsek Kemangkon dan Inafis Polres Purbalingga yang datang kemudian melakukan pemeriksaan tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian bersama dokter dari Puskesmas Kemangkon memeriksa jenazah.

Dari hasil pemeriksaan jenazah tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan. Ditemukan ciri khas gantung diri, kata kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa tidak diketahui secara pasti penyebab korban nekat gantung diri. Dari keterangan pihak keluarga, korban tidak pernah mengeluhkan sesuatu atau bercerita sedang memiliki masalah.

Pihak keluarga menerima kematian korban dan tidak mengehendaki dilakukan outopsi. Selanjutnya jenazah kita serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, pungkasnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama