Idul Adha, Polres Purbalingga Menyerahkan 11 Ekor Kambing Untuk Pondok Pesantren

Idul Adha, Polres Purbalingga Menyerahkan 11 Ekor Kambing Untuk Pondok Pesantren


Purbalingga - Polres Purbalingga menyerahkan hewan kurban berupa kambing untuk sejumlah pondok pesantren, Senin (19/7/2021). Hewan kurban tersebut diserahkan untuk disembelih saat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah.

Kabag Sumda Polres Purbalingga Kompol Supriyanto selaku ketua panitia penyembelihan hewan kurban tingkat polres menyampaikan bahwa pada Idul Adha tahun ini Polres Purbalingga menyerahkan 11 ekor kambing untuk pondok pesantren.

Hewan kurban berupa kambing telah kita distribusikan langsung di sebelas pondok pesantren wilayah Kabupaten Purbalingga, ungkapnya, Selasa (20/7/2021).

Kompol Supriyanto menjelaskan bahwa hewan kurban diserahkan untuk sebelas pondok pesantren. Dengan rincian tiga hewan kurban untuk pondok pesantren di wilayah Kecamatan Bukateja, dua di wilayah Kecamatan Kutasari, dua di wilayah Kecamatan Karangmoncol.

Selain itu, masing-masing satu hewan kurban untuk pondok pesantren di Kecamatan Bojongsari, Kecamatan Padamara, Kecamatan Kertanegara dan Kecamatan Karanganyar, jelasnya.

Dari data hewan kurban tersebut diserahkan untuk Pondok Pesantren Darur Abror, Minhajut Tholabah, Nurul Quran, Nurul Barokah, Mambaul Ulum, Azzurriyah, Nurul Huda, An Nahl, Mambaul Iksan, Baitul Quran As Suyuthi dan Abdimas Madani.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama