Gegerkan Warga, Gara-gara Mobil Humas Polresta Banyumas Blusukan Bagikan Sembako

Gegerkan Warga, Gara-gara Mobil Humas Polresta Banyumas Blusukan Bagikan Sembako


Banyumas-Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu dan warga yang terdampak Covid-19, Humas Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan bakti sosial, dengan blusukan kepada masyarakat Senin (19/7). 

Bakti sosial dilaksanakan di Durian Kampung Kelurahan Pabuwaran Kecamatan Purwokerto Utara ini, Humas Polresta Banyumas menggandeng founder Info Purwokerto, Irfan Bahtiar dan dihadiri pula oleh Lurah Pabuwaran. 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasubbag Humas Iptu Siti Nurkhayati menyampaikan bantuan sembako dari Kapolri ini disalurkan kepada warga Kelurahan Pabuwaran yang terdampak Covid-19. 

Semoga pada masa pandemi seperti saat ini, bantuan sembako ini diharapkan dapat membantu warga terdampak Covid-19 dalam memenuhi kebutuhan mereka", ungkap Kasubag Humas. 

Sementara itu, Irfan Bahtiar menyampaikan ucapan terimakasih karena di hari ini bisa berpartisipasi dalam penyampaian bantuan kepada masyarakat. 

Terimakasih kepada jajaran Polri yang tidak hanya menjaga keamanan dan ketertiban tapi juga membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan. Terimaksih pak Kapolri, pak Kapolresta Banyumas, salam hormat dari kami, imbuhnya.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama