Pengawalan Polsek Bukateja Dalam Pengmbilan Vaksin

 

Pengawalan Polsek Bukateja Dalam Pengmbilan Vaksin


Purbalingga - Polisi dari Polsek Bukateja Polres Purbalingga melaksanakan pengawalan pengambilan vaksin untuk vaksinasi masal Hari Bhayangkara ke-75. Pengawalan dilakuman dari Urkes Polres Purbalingga hingga Puskesmas Bukateja dan Puskesmas Kutawis, Kecamatan Bukateja, Jumat (25/6/2021).

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono menyampaikan bahwa pihak polsek melakukan pengawalan dan pengamanan pengambilan vaksin yang akan digunakan untuk vaksinasi massal Hari Bhayangkara. Pengawalan dan pengamanan dilakukan untuk menjamin vaksin tersebut aman sampai di tempat tujuan.

Alhamdulillah vaksin dari Dokes Polres PurbaIingga sampai di Puskesmas Bukateja dan Puskesmas Kutawis tetap aman dengan pengawalan petugas tanpa gangguan, ujarnya.

Wartono menjelaskan bahwa jumlah vaksin yang diambil jumlahnya sebanyak 20 vial. Setelah sampai, vaksin langsung disimpan di gudang Farmasi Puskesmas Bukateja sebanyak 10 vial dan Puskesmas Kutawis sebanyak 10 vial. 

Rencananya vaksin akan digunakan untuk vaksin masal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 yang dilaksanakan serentak Sabtu (26/6/2021) di kedua puskesmas tersebut, ujarnya. 

Kapolsek menambahkan setelah vaksin masuk ke gudang farmasi, kita tetap akan melaksanakan kontrol dengan patroli. Tujuannya agar menjamin vaksin tersimpan dalam keadaan aman sampai pelaksanaan vaksinasi.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama