Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polres Purbalingga Mengunjungi Anggota Sakit

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 75 Polres Purbalingga Mengunjungi Anggota Sakit


Purbalingga-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 Polres Purbalingga menggelar kegiatan anjangsana. Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi sejumlah anggota yang mengalami sakit.Kamis (24/6/2021).

Anjangsana dipimpin oleh Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto dan Wakapolres PurbaIingga Kompol Sopanah. Ikut beserta rombongan sejumlah Kabag, Kasat dan Kapolsek serta Bhayangkari.

Kabag Sumda Polres Purbalingga Kompol Supriyanto menyampaikan bahwa dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-75 Polres Purbalingga melaksanakan kegiatan anjangsana. Kegiatan dilaksanakan dengan mengunjungi anggota yang sedang mengalami sakit.

Kegiatan ini sebagai wujud perhatian terhadap anggota yang sedang mengalami sakit. Harapannya bisa memberikan motivasi sehingga bisa cepat diberikan kesembuhan,ungkapnya.

Sejumlah anggota yang dikunjungi diantaranya AKP Sayono, Aiptu Sarwanta dan Aipda Agung Nugroho yang mengalami stroke, Aiptu Edi Waluyo yang mengalami penyakit komplikasi, Briptu Indriani yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan lalu lintas.

Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, diserahkan juga tali asih untuk anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan oleh tim dari Urkes Polres Purbalingga.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama