Keren!!! Humas Polresta Banyumas Raih Penghargaan Terbanyak

Keren!!!  Humas Polresta Banyumas Raih Penghargaan Terbanyak


Semarang-Bertempat di Hotel UTC Semarang, Rakernis Fungsi Humas Polda Jawa Tengah Tahun 2021 dilaksanakan, Senin (14/6). 

Rakernis dengan tema “Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polri Yang Prediktif, Responsibiltas, Transparansi Berkeadilan Di Era Post Truth” tersebut dihadiri oleh Kabid Humas Polda Jawa Tengah KOMBES POL Drs. Fitriana Iskandar Sutisna, S.I.K., M.Si., Kasub Bid PID AKBP Dody Sumarjono, narasumber dan diikuti oleh Kasubag Humas, anggota Bidhumas dan Bamin Humas jajaran Polda Jawa Tengah. 

Kabid Humas menyampaikan dalam Rakernis Humas Polri di Bali beberapa waktu lalu, Polda Jateng mendapatkan penghargaan oleh Mabes Polri tentang best kontributor viral pada seluruh platform media sosial dan amplifikasi terbanyak kedua semester 1 tahun 2021. 

Terkait penanganan Covid 19, tugas Humas adalah himpun dan angkat kegiatan preemtif. Viralkan pamflet, stiker, brosur yang ditempel oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa. Penerangan keliling (penling) mobil, motor dan jalan kaki yang masuk ke tempat keramaian, mnajemen kontijensi Covid 19, konferensi pers tentang perkembangan Covid 19, dapur lapangan yang dibangun di beberapa daerah untuk diberikan kepada pasien, kegiatan swab antigen dan vaksin serta imbauan prokes untuk masyarakat, ungkapnya. 

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi dari para narasumber, penandatangan MoU, pemberian penghargaan kepada Humas Polres jajaran yang berprestasi dan Polresta Banyumas meraih penghargaan Terbanyak II Amplifikasi Semester I Tahun 2021. (Red/kk)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama