Guna Mensukseskan Vaksinasi Polsek Bojongsari Antar Jemput Lansia

Guna Mensukseskan Vaksinasi Polsek Bojongsari Antar Jemput Lansia


Purbalingga - Polisi dari Polsek Bojongsari membantu menjemput lansia untuk mengikuti vaksinasi di Desa Karangbanjar, Kecamatan Bojongsari, Kabupaten Purbalingga, Rabu (16/6/2021). Jemput lansia menggunakan kendaraan dinas polisi, kecamatan dan puskesmas.

Kapolsek Bojongsari Iptu I Made Nergo menyampaikan dalam rangka menyukseskan program vaksinasi bagi lansia Forkopimcam Bojongsari melakukan jemput bola menyediakan kendaraan untuk antar jemput lansia. Termasuk satu mobil dinas dari Polsek Bojongsari.

Kita libatkan personel untuk mengawal dan menyediakan satu mobil untuk membantu mengangkut lansia yang akan mengikuti vaksinasi di Balai Desa Karangbanjar, ungkapnya.

Kapolsek menjelaskan bahwa dalam pelaksanaannya selain mobil dari Polsek Bojongsari digunakan juga dua mobil lain dari Kecamatan dan Puskesmas. Mobil tersebut menjemput lansia yang lokasinya jauh maupun kondisinya kesulitan menjangkau lokasi vaksin.

Dengan antar jemput lansia tersebut diharapkan bisa memaksimalkan jumlah kehadiran lansia mengikuti vaksinasi," jelasnya.

Disampaikan bahwa hasil pelaksanaan kegiatan tercatat ada 69 lansia yang hadir mengikuti vaksinasi. Dari jumlah tersebut hanya 63 orang lansia yang menjalani vaksinasi. Ada 6 orang tidak bisa divaksin karena tensinya diatas 180 derajat celcius.(Red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama