Masyarakat Desa Serang Antuisias Mengikuti Vaksinasi

Masyarakat Desa Serang Antuisias Mengikuti Vaksinasi


Purbalingga-Masyarakat Desa Serang mengikuti vaksinasi dari Puskesmas Karangreja yang digelar di Balai Desa Serang. Rabu (16/6/2021).Adapun jumlah  yang akan di vaksin tahap pertama target 150 Orang. 

Kepala Desa serang Sugito menyampaikan bahwa program vaksin covid-19 ini merupakan program pemerintah yang harus kita taati dan patuhi.  Biar Bagaimanapun vaksin ini menguntungan kita. Karena tidak berbayar  untuk mencegah penyebaran corona di indonesia terutama di Desa Serang ini. 

Saya mengedukasi kepada masyarakat mewajibkan untuk mengikuti vaksinasi. Mari kita sukseskan program vaksinasi ini, pada prinsipnya kalu kita sehat,semua sehat insyaAllah perekonomian juga sehat, ungkap Kepala Desa Serang.

dr. Dwika Herdykiawan selaku dokter umum puskesmas karangreja menambahkan bahwa untuk vaksinasi di balai desa serang ini target yang harusnya 150 orang yang hadir mengikuti vaksinasi sekitar 120 orang berarti sudah mencapai 85 persen. 

Untuk target vaksinasi masyarakat Kecamatan karangreja 70 persen  untuk mencapai herd imunity jumlahnya 33 ribu dan kita tetap optimis bahwa vakasin itu akan terselesaikan. kita selalu sosialisasi pada masyarakat untuk mengikuti vaksin, ungkap dr. Dwika Herdykiawan.(Red/kk)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama