Urkes Polres Purbalingga Berikan Obat dan Vitamin Petugas Operasi Ketupat Candi 2021

Urkes Polres Purbalingga Berikan Obat dan Vitamin Petugas Operasi Ketupat Candi 2021


Purbalingga-Tim dari Urkes Polres Purbalingga melaksanakan pemeriksaan kesehatan petugas pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021. Pemeriksaan dilakukan di seluruh pos pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Purbalingga.

Paurkes Polres Purbalingga Ipda Dwi Utomo menyampaikan Urkes Polres Purbalingga melaksanakan pengecekan kesehatan petugas pengamanan di seluruh pos pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021. Pemeriksaan dilakukan guna mengetahui kondisi kesehatan para petugas pengamanan.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan terhadap personel kepolisian, anggota TNI, Dinas Perhubungan dan petugas pengamanan lainnya yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Candi 2021, katanya, Minggu (9/5/2021).

Ipda Dwi Utomo menjelaskan bahwa pemeriksaan kesehatan yang dilakukan yaitu pengecekan tekanan darah, cek suhu tubuh dan kondisi kesehatan petugas di pos pengamanan. Pemeriksaan untuk mengetahui kondisi personel yang bertugas serta mendeteksi apabila ada keluhan kesehatan saat petugas pengamanan.

Selain pemeriksaan kesehatan personel diberikan juga obat dan vitamin untuk menjaga kesehatan petugas di pos pengamanan, ucapnya.

Selanjutnya dari hasil pemeriksaan di seluruh pos pengamanan didapati petugas dalam sampai hari ini kondisinya sehat dan siap melaksanakan tugas. Tidak ditemukan petugas yang mengalami sakit atau ada gejala gangguan kesehatan.

Pemeriksaan kesehatan petugas pengamanan akan dilaksanakan secara berkala untuk memantau kondisi petugas selama Operasi Ketupat Candi 2021 berlangsung,jelasnya.

Dalam Operasi Ketupat Candi 2021 Polres Purbalingga melibatkan 239 personel pengamanan. Pengamanan dibantu oleh personel dari TNI, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan dan pengamanan lainnya. Petugas pengamanan ditempatkan lima pos di perbatasan kabupaten.(Red/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama