Warga Kurang Mampu Mendapatkan Sembako Dari Polsek Bukateja

 

Warga Kurang Mampu Mendapatkan Sembako Dari Polsek Bukateja
Polsek Bukateja berikan paketan sembako


Info Purbalingga – Warga kurang mampu mendapatkan bantuan sembako dari Polsek Bukateja. Kegiatan sosial ini dilaksanakan di Desa Kedungjati, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jumat (16/4/2021)

Kapolsek Bukateja Iptu Wartono menyampaikan Polsek Bukateja kembali melaksanakan kegiatan sosial. Hari ini membagikan 25 paket sembako untuk warga Desa Kedungjati yang kurang mampu, yang saat ini masih terdampak Covid-19.

Kita berikan paket sembako dengan tujuan meringankan beban warga kurang mampu. Ini merupakan wujud kepedulian sosial kepolisian kepada masyarakat, ungkap kapolsek.

Kapolsek menjelaskan saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19 banyak masyarakat yang terdampak secara ekonomi. Oleh karena itu, kita memberikan sedikit bantuan kepada warga yang membutuhkan.

Semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. Khususnya warga kurang mampu terdampak Covid-19, jelas kapolsek.

Sumirah salah satu warga penerima bantuan menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas pemberian sembako dari Polsek Bukateja. Menurutnya pembagian yang diberikan Polsek Bukateja memiliki manfaat bagi warga yang kurang mampu.

Terima kasih atas sembako yang diberikan kepolisian, ujar Sumirah.(red/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama