Milad UMY Ke 40, Bangga Menjadi Alumni

Milad UMY Ke 40, Bangga Menjadi Alumni


Pemalang-Universitas muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dikenal dengan tagline Muda Mendunia. Menginjak usia genap 40 tahun tanggal 1 maret 2021, banyak menoreh prestasi salah satunya menjadi kampus islam terbaik di Dunia. Tak heran jika kampus UMY semakin di minati oleh calon Mahasiswa.

Kamal Hayat sebagai alumni UMY tahun 2008 Jurusan KPI merasa bangga menjadi bagian dari Civitas Akademika UMY. Saat masuk kuliah pada tahun 2008 jurusan KPI hanya satu kelas dan saat itu jumlah mahasiswa hanya 15 orang saja. Bisa dikatakan sedikit sekali. Setelah berjalanya waktu terutama jurusan komunikasi Penyiaraan Islam menambah kelas dan bahkan sampai tidak menerima mahasiswa melebihi kuota yang dibutuhkan, semakin banyak peminatnya, tidak hanya jurusan KPI saja tetapi jurusan lainnya pun juga penuh. Dari tahun ke tahun jumlah mahasiswa semakin bertambah banyak.

Milad UMY Ke 40, Bangga Menjadi Alumni
Tampak dari atas Universitas Muhammadiyah Yogyakarta


Kini Universitas Muhammadiyah Yogyakara semakin jaya dan berkembang. Semoga dengan usia yang Dewasa ini mampu menciptakan pemimpin penerus bangsa. Selain itu menjadi rujukan kampus lainnya. Selamat  dan sukses atas pencapaian saat ini. Ungkap Kamal Hayat Yang saat ini tinggal di Pemalang.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama