Kapolsek Bojongsari Berikan Perhatian Kepada Anggota Yang Sedang Sakit


Kapolsek Bojongsari Berikan Perhatian Kepada Anggota Yang Sedang Sakit


Purbalingga– Kapolsek Bojongsari Polres AKP Imam Hidayat, beserta beberapa anggota melaksanakan anjangsana menjenguk anggota yang sedang sakit di RSUD Goetheng Taroenadibrata Purbalingga, Rabu (3/3/2021).

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongsari Bripka Sartono sudah tiga hari menderita sakit pembengkakan jantung dan dirawat di rumah sakit.

Kapolsek Bojongsari, AKP Imam Hidayat, menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk perhatian kepada anggota Polsek Bojongsari yang sedang mengalami musibah sakit.  kemudian kegiatan ini merupakan program sosial polsek yang sudah berjalan.

Saya beserta anggota dan Bhayangkari mendoakan semoga anggota yang sakit lekas sembuh dan bisa beraktifvitas seperti sedia kala, ungkap Kapolsek.

Sementara itu, Susanti Sumarini (41) selaku istri dari Bripka Sartono menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran serta doa dari keluarga besar Polsek Bojongsari. Menurutnya kehadiran rekan kerja bisa menjadi motivasi bagi suaminya untuk lekas sembuh.

Kami mengucapkan terimakasih semoga ini menjadi suport bagi suami saya agar lekas sembuh dan dapat melaksanakan tugasnya kembali, ujar Susanti (Red/HMS)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama